Game Show Seru Spesial Weekend, Nonton American Ninja Warrior di Vision+

Sabtu, 14 Mei 2022 - 09:02 WIB
loading...
Game Show Seru Spesial Weekend, Nonton American Ninja Warrior di Vision+
American Ninja Warrior atau biasa disingkat ANW merupakan game show olahraga Amerika yang diadaptasi dari game show televisi Jepang berjudul Sasuke. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - American Ninja Warrior atau biasa disingkat ANW merupakan game show olahraga Amerika yang diadaptasi dari game show televisi Jepang berjudul Sasuke. Acara ini menyajikan pertandingan antar ribuan orang dalam menyelesaikan berbagai tantangan. Acara ini terdiri dari 15 episode.

Di musim ke 10 ini, American Ninja Warrior menghadirkan satu juri utama Akbar Gbaja-Biamila seorang atlet American Football dan satu juri tamu Matt Iseman seorang aktor sekaligus komedian terkenal.

Game show asal Amerika tersebut dilakukan di 6 kota berbeda, ada Los Angeles, Dallas, Miami, Indianapolis, Philadelphia, dan Minneapolis. Menariknya, pemenang yang mencapai kemenangan total atau mendapat jarak terjauh dari pesaing lainnya akan memenangkan hadiah total 1 juta USD.

Reality show sekaligus kompetisi olahraga American Ninja Warrior musim ke 10 kini tayang di channel AXN yang bisa disaksikan melalui Vision+ . Di hari Sabtu, 14 Mei 2022, American Ninja Warrior musim ke-10 tayang dengan episode ke-31 dan 32 pukul 18.15 dan 19.05 WIB.

Untuk menyaksikan tayangan ulangnya, Anda bisa menonton kembali di hari Minggu, 15 Mei 2022 pukul 07.00 dan 08.05 WIB. Dengan fitur Catch Up, Anda juga bisa menyaksikan game show tersebut selama 7 hari ke depan, kapan saja dan di mana saja.


Siapakah yang akan mendapat 1 juta USD? Saksikan episode selengkapnya American Ninja Warrior musim ke-10, ekskusif di Vision+.

American Ninja Warrior bisa disaksikan melalui akun Vision+ Premium dengan promo spesial berupa diskon 25% hingga 40% di berbagai e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, dan JD.ID. Syarat dan ketentuan berlaku.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1267 seconds (0.1#10.140)