11 Drama Korea dengan Episode Pendek, Bisa Ditonton dalam 1 Hari

Sabtu, 14 Mei 2022 - 11:40 WIB
loading...
11 Drama Korea dengan Episode Pendek, Bisa Ditonton dalam 1 Hari
Ada beberapa drama Korea hadir dengan episode pendek. Drama ini bisa Anda tonton dalam satu hari cocok untuk yang ingin istirahat dari drama panjang yang berat. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Ada beberapa drama Korea hadir dengan episode pendek. Drama ini bisa Anda tonton dalam satu hari sekaligus sehingga sangat cocok untuk siapa saja yang ingin beristirahat dari beberapa drama panjang yang berat.

Meski pendek, namun drama Korea ini tetap menghadirkan cerita seru. Sementara sebagian besar episode drama Korea konvensional berdurasi sekitar 1 jam dan serialnya dapat berjalan antara 16 dan 25 episode, bahkan terkadang lebih.

Berikut rekomendasi drama Korea dengan episode pendek seperti dilansir dari Soompi, Sabtu (14/5/2022).


1. Page Turner

11 Drama Korea dengan Episode Pendek, Bisa Ditonton dalam 1 Hari


Yoo Seul (Kim So Hyun) adalah seorang siswa sekolah menengah seni. Dia seorang pianis berbakat dan memenangkan berbagai kontes, tetapi dia didorong oleh ibunya. Ibu Yoo Seul ingin menjadi seorang pianis ketika dia masih muda. Suatu hari, Yoo Seul mengalami kecelakaan. Yoo Seul mungkin tidak akan pernah bermain piano lagi karena kecelakaan itu. Dengan bantuan temannya Cha Sik dan saingan Yoo Seul Jin Mok, Yoo Seul mulai menjalani kehidupan baru.

2. Revenge Note

11 Drama Korea dengan Episode Pendek, Bisa Ditonton dalam 1 Hari


Ketika sebuah aplikasi misterius muncul di ponselnya, Ho Goo Hee (Kim Hyang Gi) yang mendorong diberi kekuatan untuk membalas dendam pada mereka yang pantas mendapatkannya. Dipenuhi dengan misteri, romansa, dan balas dendam yang manis, Anda pasti akan jatuh cinta dengan drama pendek yang unik ini.

3. I Am
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1379 seconds (0.1#10.140)