Masih Ada Waktu, Yuk Voting Selebriti Favorit Kamu agar Menang di Obsesi Awards 2022!

Sabtu, 14 Mei 2022 - 19:59 WIB
loading...
Masih Ada Waktu, Yuk Voting Selebriti Favorit Kamu agar Menang di Obsesi Awards 2022!
Obsesi, obrolan seputar selebriti, sudah menjadi salah satu program andalan GTV yang menjadi kesayangan dan dekat di hati masyarakat Indonesia. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Obsesi, obrolan seputar selebriti, sudah menjadi salah satu program andalan GTV yang menjadi kesayangan dan dekat di hati masyarakat Indonesia.

Untuk membalas cinta pemirsa setia dan memberikan apresiasi kepada selebriti-selebriti papan atas yang telah meberikan hiburan kepada masyarakat Indonesia, GTV dengan bangga menyelenggarakan Obsesi Awards 2022.

Kini pemirsa setia bisa langsung memberikan voting langsung kepada selebriti favoritnya di setiap kategori hingga berkali-kali lewat aplikasi RCTI+, cara votenya pun mudah sekali.

Baca juga: OOTD Rayyanza Memiliki Nilai Lebih dari Rp60 Juta, Netizen: Pantes Nggak Pernah Nangis

Pertama-tama, kamu download dan buka aplikasi RCTI+ dan pilih banner Obsesi Awards 2022, baca syarat dan ketentuan dan kemudian pilih kategori dan nominasi yang ingin kamu voting.

Periode voting berlangsung hingga 24 Mei 2022, jadi pastikan kamu vote hingga hari Selasa minggu depan ya.

Nama-nama selebriti kesayangan pemirsa setia Obsesi memasukkan Aurel Hermansyah & Atta Halilintar, Cut Meriska & Roger Danuarta, Natalie Holscher & Sule serta Paula Verhouven dan Baim Wong dalam kategori Lovely Parents.

Si gemas Adzam Ardiansyah Sutisna, Ameena Hanna Nur Atta, Gala Sky Ardiansyah serta Ukkasyah Muhammad Syaki sebagai Anak Selebriti Tergeumush.

Fuji & Thoriq Halilintar, Mahalini & Rizky Febian, Sitha Marino & Bastian Steel, Tissa Blani & Dul Jaelani di kategori Pasangan Selebriti Terbucin.

Al Ghazali, Anrez Adelio, Arbani Yasiz dan Verrel Bramasta dalam kategori Selebriti Pria Terobsesi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)