Unggah Foto Zaman SMA, Nafa Urbach Cantiknya Nggak Luntur

Minggu, 15 Mei 2022 - 10:00 WIB
loading...
Unggah Foto Zaman SMA, Nafa Urbach Cantiknya Nggak Luntur
Nafa Urbach mengunggah potret masa mudanya. Dalam foto tersebut, Nafa terlihat cantik mengenakan kaus dan rok batik. Foto-Foto/Instagram Nafa Urbach
A A A
JAKARTA - Nafa Urbach mengunggah potret masa mudanya. Dalam foto tersebut, Nafa terlihat cantik mengenakan kaus dan rok batik.

Media sosial salah satunya Instagram merupakan wadah untuk masyarakat mengekspresikan diri entah video ataupun unggahan foto. Hal itu juga yang dilakukan para selebriti Tanah Air. Banyak dari mereka yang mengunggah momen di media sosial.



Salah satunya momen masa kecil yang menjadi kenangan para artis itu. Tak jarang potret lawas para selebriti ini mencuri perhatian publik.

Baru-baru ini artis Nafa Urbach pun mengunggah potret masa mudanya. Dalam foto tersebut, ia terlihat cantik mengenakan kaus dan rok batik. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai. Ibu satu anak itu berpose duduk sambil tersenyum manis menghadap kamera.

“Lutunya masih kocik. Umur berapa yah ini?” tulis Nafa dalam keterangan foto tersebut, seperti dikutip dari laman Instagramnya, Minggu (15/5/2022).



Unggah Foto Zaman SMA, Nafa Urbach Cantiknya Nggak Luntur


“Lupa aku guys, ini di sinetron Kasih. Masih SMA kelas 3,” tambahnya di kolom komen.

Foto lawas wanita 41 tahun itu mencuri perhatian. Banyak netizen yang menyebut Nafa kecantikannya tak luntur sejak dulu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1350 seconds (0.1#10.140)