Onadio Leonardo Ikut Puasa Ramadhan Gara-Gara Gaul dengan Habib Jafar: Ajarannya Sejuk

Minggu, 15 Mei 2022 - 13:10 WIB
loading...
Onadio Leonardo Ikut Puasa Ramadhan Gara-Gara Gaul dengan Habib Jafar: Ajarannya Sejuk
Onadio Leonardo mengaku sempat ikut melaksanakan puasa Ramadhan gara-gara sering bergaul dengan Habib Jafar. Foto/Instagram Onadio Leonardo
A A A
JAKARTA - Onadio Leonardo mengaku sempat ikut melaksanakan puasa Ramadhan gara-gara sering bergaul dengan Habib Jafar . Hal tersebut disampaikan Onad saat berbincang-bincang dengan Boris Bokir.

Awalnya, kata Onad, ia hanya ingin bereksperimen menjalani puasa. Namun, tak disangka, berkat sering membuat konten dengan Habib Jafar, lama-kelamaan membuat dirinya tergerak untuk mencoba.

Onad mengatakan, jika tahun lalu dia hanya menghormati sang istri yang menjalankan puasa, namun pada Ramadhan kali ini mantan vokalis Killing Me Inside itu ikut melaksanakan puasa.



"Jadi gue udah menjalankan puasa beda agama tuh tahun lalu, it's work. Jadi gue suka bangunin bini gue sahur, terus buka puasanya gue juga bareng-bareng, cuma bedanya gue nggak puasa," kata Onad dalam video yang diunggah di kanal YouTube Kuy Entertainment, Minggu (15/5/2022).

Diakui Onad, hal tersebut terjadi lantaran dirinya sering membuat konten dengan Habib Jafar. Awalnya, ia hanya ingin bereksperimen, tetapi lama-kelamaan tergerak untuk mencobanya.

"Nah di tahun ini gue bereksperimental karena kebanyakan main sama Habib Jafar. Makanya jangan main-main sama dia, (ajarannya) masuk Pak," ujar Onad.



Lebih lanjut Onad menjelaskan bahwa ajaran yang dibawa oleh Habib Jafar begitu sejuk dan damai. Selain itu, Onad pun beberapa kali mencoba menanyakan hal-hal yang sulit kepada Habib Jafar, dan pertanyaannya itu selalu bisa dijawab dengan mudah oleh Habib Jafar.

"Pas ketemu dia kok sejuk, besok dia balik kantor, kok sejuk lagi. Lama-lama Bib, besok bisa nggak, nggak usah datang?" candanya.

"Udah gitu dia campur pakai filsafat. Jadi lu mau ngasih pertanyaan yang sulit, kok masuk ya. Kok beda dengan yang saya lihat yang lain-lain gitu," tambahnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2097 seconds (0.1#10.140)