Raline Shah Ungkap Kriteria Calon Suami Idaman, Bukan Kaya tapi Bisa Bikin Ketawa

Senin, 16 Mei 2022 - 07:08 WIB
loading...
Raline Shah Ungkap Kriteria Calon Suami Idaman, Bukan Kaya tapi Bisa Bikin Ketawa
Raline Shah mengungkapkan kriteria calon suami idamannya. Alih-alih menyukai pria kaya raya, Raline ingin memiliki suami yang bisa membuatnya tertawa bahagia. Foto/Instagram Raline Shah
A A A
JAKARTA - Raline Shah mengungkapkan kriteria calon suami idamannya . Alih-alih menyukai pria kaya raya seperti sejumlah artis Hollywood yang dikenalnya, Raline justru ingin memiliki suami yang bisa membuatnya tertawa bahagia.

Secara blak-blakan Raline mengatakan memiliki beberapa kriteria soal calon suaminya. Dia pun terbilang selektif dalam memilih pasangan hidup lantaran ingin mencari suami yang benar-benar cocok dengannya.

"Menurut saya penting untuk selektif karena wawasan saya sudah luas, mapan, saya juga harus memilih yang cocok dengan saya," kata Raline Shah di kawasan Gatot Subroto, belum lama ini.

Untuk memilih calon suami, bintang film 5 CM itu menjelaskan jika keluarganya enggan ikut campur. Raline menyebut keluarganya sudah menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada dia.




Meski selektif, namun kriteria calon suami idaman Raline tidak muluk-muluk. "Kriteria Insya Allah seiman. Bisa bikin saya ketawa, hal-hal yang saya nggak punya dalam diri saya," jelas Raline.

Bagi Raline, finansial dan status sosial tidak terlalu penting. Sebab yang dibutuhkan dalam membangun sebuah rumah tangga diperlukan sikap bertanggung jawab.

"Seperti finansial, status sosial, saya rasa saya sudah nggak butuh lagi, tetapi lebih ke yang bertanggung jawab, care, peduli sama keluarga saya, anak-anak saya, masa depan anak-anak saya," ujar Raline.

Meski sudah usia kepala tiga, dan belum juga menikah, pemain film Orang Kaya Baru itu tak merasa terbebani. Ini karena setiap orang memiliki perjalanannya masing-masing.


"Saya 37 tahun, saya belum menikah, tapi itu kan perjalanan saya, semua waktu itu masing-masing. Kita dapat pekerjaan di umur beda, kita meninggalnya juga waktunya beda," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1463 seconds (0.1#10.140)