Baru Melahirkan, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Sudah Berencana Tambah Anak

Senin, 16 Mei 2022 - 07:55 WIB
loading...
Baru Melahirkan, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Sudah Berencana Tambah Anak
Jessica Iskandar melahirkan anak keduanya pada Sabtu, 7 Mei 2022. Meski baru melahirkan, Jessica dan suami, Vincent Verhaag sudah berencana untuk menambah anak. Foto/Instagram Jessica Iskandar
A A A
JAKARTA - Jessica Iskandar melahirkan anak keduanya pada Sabtu, 7 Mei 2022. Meski baru melahirkan , Jessica dan suami, Vincent Verhaag sudah berencana untuk menambah anak pada 2023 mendatang.

Hal tersebut terungkap dalam kanal YouTube Jessica Iskandar. Dalam video itu, tampak Jessica akhirnya diperbolehkan pulang, setelah melahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah.

Ditemani Vincent, artis yang akrab disapa Jedar ini pamit dan mengucapkan terima kasih kepada para perawat yang telah membantu proses persalinannya hingga berjalan lancar.

“Terima kasih banyak ya sus, sehat-sehat semuanya. Salam buat semuanya, sehat-sehat,” kata Jessica dikutip pada Senin (16/5/2022).




Hal yang sama dilakukan oleh Vincent. Menariknya, Vincent berpamitan sembari membocorkan rencananya untuk memiliki momongan dan kembali ke rumah sakit tersebut pada 2023.

"Sampai ketemu tahun depan ya, 2023 akhir ya jadinya,” ucap Vincent.

Pernyataan Vincent itu pun langsung diaminkan oleh Jessica. Dia melontarkan harapan punya anak kembali pada 2023. Di sisi lain, setelah satu pekan berada di rumah sakit, momen kepulangan ini membuat bintang film Dealova itu merasa senang.

“Rencana kita punya anak kembali 2023 ya, akhir tahun. Ke sini lagi, semoga nggak ada halangan. Doain semoga semua sehat dan baby juga sampai rumah lancar," ujar Jessica.


"Happy banget nih aku. Senang banget rasanya pulang, so happy," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2203 seconds (0.1#10.140)