Mary J Blige Raih Icon Awards di Billboard Music Awards 2022

Senin, 16 Mei 2022 - 11:33 WIB
loading...
Mary J Blige Raih Icon Awards di Billboard Music Awards 2022
Mary J Blige menerima penghargaan Icon Award di Billboard Music Awards 2022. Legenda R&B ini artis ke-11 dan wanita ketujuh yang menerima penghargaan tersebut. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Mary J Blige menerima penghargaan Icon Award di Billboard Music Awards 2022 . Legenda R&B dan pemenang BBMA 10 kali ini adalah artis ke-11 dan wanita ketujuh yang menerima penghargaan tersebut. Penghargaan diserahkan oleh Janet Jackson.

Di mana penghargaan itu mengakui artis yang telah mencapai keunggulan di tangga lagu Billboard dan telah membuat jejak yang tak terhapuskan di musik. Penerima Icon Award sebelumnya termasuk Neil Diamond, Stevie Wonder, Prince, Jennifer Lopez, Celine Dion, Cher, Janet Jackson, Mariah Carey, Garth Brooks dan Pink.

“Saya sedang bermimpi sekarang. Arti ikon bagi saya adalah mengatasi hambatan untuk mencapai hal yang tidak terpikirkan dan dikagumi secara luas karena memiliki pengaruh atas banyak orang dan itulah yang selalu saya wakili,” kata Blige dilansir dair The Hollywood Reporter, Senin (16/5/2022).

“Saya telah berada dalam perjalanan ini untuk waktu yang lama, yang tidak selalu terlihat seperti yang Anda lihat sekarang, yang dipenuhi dengan banyak sakit hati dan rasa sakit tetapi Tuhan membantu saya untuk menyalurkan pengalaman dan emosi itu ke dalam diri saya, yang mana saya mulai dari musik,” sambungnya.


Dia juga mengatakan bahwa setiap artis wanita ingin meniru apa yang dia lakukan. “Saya adalah ghetto yang luar biasa dan saya masih begitu. Begitu ghetto, sangat luar biasa dan orang-orang terancam oleh itu. Dan sekarang semua orang ingin menjadi ghetto yang luar biasa,” jelas Blige.

Dalam pidatonya, Blige juga mengungkapkan bahwa melalui musiknya, dia berpesan setiap orang tidak sendirian dalam berjuang. Blige kemudian berterima kasih kepada semua orang di timnya termasuk keluarganya, teman-temannya, Diddy, Jimmy Iovine, dan Dr. Dre.

Dia mengakhiri pidatonya dengan sebuah pengakuan kepada penggemarnya yang fenomenal, fanatik, dan luar biasa.

"Dan aku tidak sendirian sekarang. Sekian lama aku mencari cinta sejati tapi akhirnya aku menemukan cinta sejatiku dan cinta sejati itu adalah aku. Siapa yang mengelola Mary J Blige sekarang? Saya," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2539 seconds (0.1#10.140)