Bahagia Punya Suami Pengertian, Sandra Dewi: Tidak Pernah Menuntut Apapun

Senin, 16 Mei 2022 - 12:56 WIB
loading...
Bahagia Punya Suami Pengertian, Sandra Dewi: Tidak Pernah Menuntut Apapun
Sandra Dewi merasa begitu bahagia menjadi istri seorang Harvey Moeis. Bagaimana tidak, Sandra Dewi diperlakukan bak ratu oleh suami tercintanya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Sandra Dewi merasa begitu bahagia menjadi istri seorang Harvey Moeis. Bagaimana tidak, Sandra Dewi diperlakukan bak ratu oleh suami tercinta.

Lewat insta story, Sandra Dewi membeberkan bahwa sang suami memang tak pandai merangkai kalimat manis. Namun, Harvey Moeis mampu menunjukan perilaku romantis.

"Saya sangat merasa disayang kok. Karena dia sering beliin saya makanan yang saya suka. Selalu kupasin saya jeruk, kepiting, ikan, dan semuanya," kata Sandra Dewi, dalam Insta Story-nya yang dikutip dari akun @nyinyir_update_official, Senin (16/5/2022).

Selain itu, ada satu poin lagi yang membuat Harvey Moeis benar-benar memiliki nilai plus di mata seorang Sandra Dewi. Tak ada tuntutan apapun dari Harvey untuk Sandra dalam rumah tangga mereka.



"Suami saya tidak pernah menuntut apapun dari saya... masak, beberes, ngurusin anak ini itu. Hidup saya sangat bebas," lanjutnya.

Saking pengertiannya, Sandra Dewi sampai penasaran apakah Havey pernah merasa keberatan jika dirinya tak bisa memasak. Jawaban Harvey pun begitu sederhana.

"Dia jawab ah gapapa (gak bisa masak), bisa beli daripada saya masak rumah kebakaran," tulis Sandra Dewi.

Pasutri Sandra Dewi dan Harvey Moeis sudah lebih dari lima tahun mengarungi rumah tangga. Pernikahan mereka jarang sekali diterpa isu miring.

Dari pernikahan yang terlaksana pada 8 November 2016 di Disneyland Tokyo, Sandra dan Harvey telah dikaruniai dua orang putra. Mereka adalah Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)