7 Peserta Kembali Beradu Kemampuan, Siapa yang Lolos ke Babak Selanjutnya? Saksikan Rising Star Dangdut di MNCTV

Senin, 16 Mei 2022 - 16:57 WIB
loading...
7 Peserta Kembali Beradu Kemampuan, Siapa yang Lolos ke Babak Selanjutnya? Saksikan Rising Star Dangdut di MNCTV
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Rising Star Dangdut tengah memasuki babak Stage Audition. Persaingan antarpeserta pun semakin ketat. Mereka bersaing untuk lolos ke babak selanjutnya.

Setelah minggu lalu 4 peserta lolos ke babak selanjutnya, malam nanti 7 peserta akan kembali adu kemampuan untuk menempati posisi peserta yang masih kosong. Kurang 8 peserta lagi untuk melengkapi babak Final Stage.

Malam (16/5/2022) nanti grup yang akan tampil yakni Ridwan (Padang), Raka (Bandung), Ferly (Serang), Agustina (Sukabumi), Jufaira (Riau), Fadiah (Deli Serdang), dan Jelita (Bengkulu). Siapakah 2 orang yang akan lolos?

Seluruh peserta harus tampil terbaik demi memikat 5 juri spektakuler bersama 25 juri profesional lain secara masif dan menentukan revolving stage. Tidak hanya itu, persaingan semakin sulit, nilai vote RCTI+ juga menentukan peserta itu lolos atau tidak ke babak selanjutnya.

Jadilah saksi lahirnya bintang baru dangdut Indonesia di Rising Star Dangdut hanya di MNCTV, live Senin dan Selasa pukul 19.30 WIB. Rising Star Dangdut dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.

#RisingStarDangdut #Dangdut #MNCTV
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3926 seconds (0.1#10.140)