Lolos ke Babak Berikutnya, Agustina Langsung Dilamar Ferly di Panggung Rising Star Dangdut

Senin, 16 Mei 2022 - 21:45 WIB
loading...
Lolos ke Babak Berikutnya, Agustina Langsung Dilamar Ferly di Panggung Rising Star Dangdut
Di ajang Rising Star Dangdut, Agustina dan kekasihnya, Ferly Suhendar asal Serang, berhasil mendapatkan poin yang membuat mereka lolos ke babak berikutnya. Foto/MNCTV
A A A
JAKARTA - Agustina Rahayu asal Sukabumi menjadi salah satu peserta Rising Star Dangdut yang lolos ke babak berikutnya. Di ajang ini, Agustina dan kekasihnya, Ferly Suhendar asal Serang, berhasil mendapatkan poin yang membuat mereka lolos ke babak berikutnya.

Pada malam ini, Agustina membawakan lagu Selalu Milikmu. Dia pun lolos dan menunaikan nazarnya, yaitu melakukan hal yang tak pernah dilakukan sebelumnya di depan publik.

Ya, Agustina melakukan joget sarimin di atas panggung yang membuat semua juri tertawa. Tak hanya itu, Agustina juga mendapatkan kejutan dari sang kekasih.

Baca Juga: Raka Tak Lolos Rising Star Dangdut, Dinilai Kurang Wibawa

Di atas panggung, Ferly menyatakan cintanya dan memberikan bunga kepada Agustina.

“Jadi gini, aku kan sama kamu lumayan udah kenal lama, ditambah semenjak aku kenal sama kamu tuh ada aja hal yang tak terduganya,” kata Ferly di panggung Rising Star Dangdut MNCTV, Senin (16/5/2022) malam.

“Apalagi ini di Rising Star Dangdut, panggung besar, kita dipertemukan, orang se-Indonesia lihat. Walaupun aku bukan yang terbaik buat kamu, tapi mungkin aku insya Allah menjadi yang terakhir buat kamu,” ujar Ferly sambil membungkuk dan memberikan bunga.



“Kalau kamu terima bunga dari aku, berarti kamu siap menjadi milik aku,” lanjut Ferly di hadapan kedua orangtua yang melihatnya via panggilan video.

Melihat perlakuan tersebut, Agustina tak kuasa menahan haru. Dia menangis dan menerima lamaran Ferly.

“Dari awal kenal sama Ferly, insya Allah dia yang bisa ngobatin traumaku di masa lalu,” kata Agustina sambil menangis.

“Dari awal kenal sama Ferly, walaupun kita seumuran, aku lihat sosok Ferly ini dia dewasa, enggak suka memperpanjang masalah apa pun itu. Jadi dia bisa menyikapi masalah apa pun dengan bijak,” ungkap perempuan berhijab itu.

“Insya Allah aku yakin Ferly yang terbaik,” katanya lagi, sambil menerima bunga pemberian sang kekasih.

Penasaran apa saja sih keseruan di Rising Star Dangdut? Saksikan di MNCTV, live Senin dan Selasa pukul 19.30 WIB. Rising Star Dangdut juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1679 seconds (11.210#12.26)