Senang Anak Sulungnya Sudah Sayang Baby Kenzie, Cut Meyriska: Nggak Ada Rasa Cemburu

Selasa, 17 Mei 2022 - 07:17 WIB
loading...
Senang Anak Sulungnya Sudah Sayang Baby Kenzie, Cut Meyriska: Nggak Ada Rasa Cemburu
Pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta mengungkapkan kebahagiaannya setelah dikaruniai anak kedua. Bahkan anak pertamanya sudah bisa menyayangi sang adik. Foto/Arya Ravato B/MPI
A A A
JAKARTA - Pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska belum lama ini dianugerahi anak kedua yang diberi nama Jourell Kenzie Danuarta. Cut Meyriska bercerita anak pertamanya, Shaquille Kaili Danuarta sudah sayang pada adiknya.

Cut Meyriska mengungkapkan Shaquille sudah mengerti dan tiap malam tidur bersama adiknya.

"Kakaknya senang berasa ada teman. Aku gak ngerti dia senang punya adik apa nggak. Cuma kita tidur sekamar bareng berempat, Nggak ada rasa cemburu, ya dia happy," kata Cut Meyriska ditemui di kawasan Epicentrum XXI baru-baru ini.

Roger juga menimpali Shaquille sayang dengan adiknya meski terkadang masih usil dengan sang adik karena masih belum menegerti.

"Ya kadang disayang, kadang ditepok adiknya," timpal Roger.

Baca Juga: Selamat, Cut Meyriska Melahirkan Anak Kedua

Cut Meyriska juga mengatakan Shaquille juga sudah membantu ia untuk mengurus baby Kenzie. Seperti membantu mengambil barang untuk adiknya.



"Sudah mengerti minta tolong ambilin barang. Misal minta tolong ambilin barang baby Kenzie dia ambilin, dia sudah paham," ujar Cut Meyriska.

Sebelumnya, Cut Meyriska melahirkan anak pertama bernama Shaquille Kaili Danuarta pada dua tahun lalu.

"Aku enjoy sih, naik level lah. Apalagi aku lahiran kemarin dekat sama lebaran dimana semuanya mau pulang kampung. Jadi bagi tugas aja, Roger jagain Shaquille, aku jagain adiknya," kata Cut Meyriska.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1599 seconds (11.210#12.26)