Raisa Bahagia Bisa Gelar Showcase Albumnya setelah Absen Akibat Pandemi: Mimpi Apa Bisa Begini!

Selasa, 17 Mei 2022 - 07:37 WIB
loading...
Raisa Bahagia Bisa Gelar Showcase Albumnya setelah Absen Akibat Pandemi: Mimpi Apa Bisa Begini!
Setelah absen dua tahun lantaran pandemi Covid-19, penyanyi Raisa Andriana akhirnya bisa kembali menyapa para penggemar dari atas panggung lewat Its Personal Showcase 2022. Foto/Instagram Raisa
A A A
JAKARTA - Setelah absen dua tahun lantaran pandemi Covid-19 , penyanyi Raisa Andriana akhirnya bisa kembali menyapa para penggemar dari atas panggung.

Pasalnya, Raisa baru saja menggelar mini konsernya lewat It's Personal Showcase 2022 yang diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan, Minggu (15/5/2022) malam.

Lewat unggahannya di Instagram, istri Hamish Daud itu mengungkapkan rasa bahagianya bisa menyanyi di hadapan banyak penggemarnya.

Ia mengaku tak menyangka bisa kembali ke momen-momen yang telah lama ia nantikan.

Baca Juga: Unggah Foto Jadul, Kecantikan Raisa Mendapat Banyak Pujian

"Mimpi apa bisa begini lagi," tulis Raisa seraya tak percaya, Senin (16/5/2022).

Ibu anak satu itu juga teringat akan perkataannya di masa lalu.



"Although good times don't last forever, the good news is neither do the bad times (Meskipun saat-saat indah tidak berlangsung selamanya, kabar baiknya adalah saat-saat buruk juga terjadi)," kenang Raisa.

Tak ketinggalan, pelantun Serba Salah itu mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak dan penonton yang rela datang dari luar kota.

"Terimakasih yang sedalam-dalamnya untuk seluruh penonton yang memeriahkan It's Personal Showcase semalam," ujar Raisa.

Sementara itu, pertunjukan tersebut berlangsung selama 2 jam. Total Raisa menyanyikan 18 lagu. Di antaranya lagu dari albumnya bertajuk It's Personal dan juga lagu hitsnya dari album lain.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1372 seconds (10.55#12.26)