Teuku Ryan Sempat Panik saat Ria Ricis Alami Kontraksi: Ternyata Emang Pergerakan Bayi

Selasa, 17 Mei 2022 - 07:57 WIB
loading...
Teuku Ryan Sempat Panik saat Ria Ricis Alami Kontraksi: Ternyata Emang Pergerakan Bayi
Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan, sedang menjalani masa-masa menanti buah hati tercintanya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan , sedang menjalani masa-masa menanti buah hati tercintanya. Ria Ricis kini tengah mengalami fase kehamilan anak pertamanya.

Menunggu kehadiran buah hati untuk pertama kalinya bukanlah hal mudah. Hal ini juga yang dirasakan oleh Teuku Ryan. Ia merasa panik saat sang istri kontraksi.

"Jadi, mungkin karena ini baru pertama kali, kehamilan pertama. Yang pastinya, aku, tim, dan orang-orang di rumah pasti panik," kata Teuku Ryan dilansir IntipSeleb di YouTube OFFICIAL NITNOT yang dikutip, Selasa (17/5/2022)

Salah satu yang baru-baru ini menjadi pengalaman pertama Teuku Ryan adalah melihat istrinya kontraksi. Ia pun sempat ragu apakah yang dialami oleh sang istri adalah kontraksi.

Baca Juga: Teuku Ryan Ngaku Lebih Senang Aslinya Ria Ricis

"Karena ini beneran kontraksi apa nggak?” ujar Teuku Ryan.

Ria Ricis sempat mengalami kesakitan, Teuku Ryan membawa Ria Ricis periksa ke rumah sakit. Di situ, ia baru menyadari bahwa apa yang dialami oleh calon ibu dari anak-anaknya tersebut merupakan hal yang biasanya dialami oleh ibu hamil. Setelah mengetahui fakta tersebut, barulah Ryan bisa bernafas lega.



"Ternyata, itu sering dialami ibu hamil. Katanya, (itu) kontraksi palsu dan itu hal lumrah," ujar Ryan.

Ini menjadi pelajaran untuk pasangan ini, Teuku Ryan dan Ria Ricis sudah harus lebih tenang dalam menjalani pernantian untuk persalinan nanti.

"Ya ini harus senang dan bahagia sih mengalami hal-hal seperti itu sih memang harus tenang sih. Ternyata itu emang pergerakan bayi nya aja," ungkap Ria Ricis.

Saat ini usia kehamilan Ria Ricis sudah memasuki 28 minggu. Hamil 7 bulan dan memulai trimester 3 kehamilan.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1796 seconds (11.97#12.26)