Gaya Pacaran Thariq Halilintar dan Fuji Dikritik Farhat Abbas hingga Mau Dipolisikan, Atta: Aneh

Selasa, 17 Mei 2022 - 12:12 WIB
loading...
Gaya Pacaran Thariq Halilintar dan Fuji Dikritik Farhat Abbas hingga Mau Dipolisikan, Atta: Aneh
Thariq Halilintar dan Fuji. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Farhat Abbas belakangan ini rajin mengomentari gaya berpacaran Thariq Halilintar dan Fuji . Pengacara kontroversial itu bahkan berniat mensomasi H. Faisal hingga memolisikan Thariq gara-gara hal tersebut.

Diketahui, Farhat Abbas mengkritik gaya berpacaran Thariq dan Fuji yang dinilai terlalu bucin dan mengumbar kemesraan. Padahal Fuji diklaim sebagai pengasuh Gala Sky usai Vanessa Angel meninggal dunia, dan kebucinan itu tak baik untuk psikis bocah 1,5 tahun yang diasuhnya tersebut.



Mengenai pernyataan Farhat itu, kakak Thariq, yakni Atta Halilintar, ikut memberikan tanggapan. Atta mengaku bingung dengan pernyataan Farhat tersebut. Menurutnya, yang dilakukan kuasa hukum Doddy Sudrajat itu aneh.

“Waduh, aku malah aneh. Masak orang bucin dilaporin,” kata Atta, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (17/5/2022).

Atta mengaku belum terlalu mengikuti perkembangan berita Thariq-Fuji ini. Dia baru mendengar bahwa gaya berpacaran sang adik dengan kekasihnya dipermasalahkan.





“Tapi belum lihat banget sih beritanya kayak gimana,” ujar Youtuber 27 tahun itu.

Atta tidak tahu harus berbuat apa lagi untuk menyelesaikan polemik ini. Dia hanya menilai aneh apa yang dilakukan oleh Farhat itu.

“Tapi kalau bucin dilaporin, berarti gimana ya? Enggak ngerti lagi,” ujarnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4599 seconds (0.1#10.140)