Unggahan Instagram Terbaru Livy Renata Dikomentari Gabriel Prince, Ada Apa?

Selasa, 17 Mei 2022 - 16:00 WIB
loading...
Unggahan Instagram Terbaru Livy Renata Dikomentari Gabriel Prince, Ada Apa?
Livy Renata yang akrab disapa ‘Livy’. (Foto: Doc. IG Livy Renata)
A A A
JAKARTA - Belakangan ini, publik dan media sosial dibuat heboh dengan sosok gadis cantik bernama Livy Renata. Akrab disapa ‘Livy’, ia dikenal sebagai gamers dengan pribadi blak-blakan dan apa adanya walaupun berasal dari keluarga kaya raya alias ‘crazy rich’.

Berkat kepopulerannya tersebut, gadis kelahiran 2002 ini sering kali digosipkan dengan beberapa lelaki yang juga tak kalah terkenal.

Selain Jefri Nichol, seseorang yang kerap disebut-sebut memiliki kedekatan tersendiri dengan Livy adalah Gabriel Prince, atau yang sering disapa ‘Prince’.

Nama Prince sendiri sempat naik daun karena ketampanannya yang menjadi perhatian kaum hawa. Apalagi, dia mengaku sempat menolak tawaran SM Entertainment, yakni sebuah agensi besar asal Korea Selatan yang menaungi banyak idol ternama.

Keduanya belum lama ini diketahui kerap menghabiskan waktu bersama. Bahkan, hal ini dibuktikan melalui beberapa unggahan mereka di akun Instagram, YouTube, hingga TikTok masing-masing. Livy dan Prince pun terlihat semakin dekat.

Selasa (17/05/22), Livy mengunggah postingan terbaru melalui akun Instagram resminya (@livyrenata). Postingan itu pun menuai perhatian dan rasa penasaran netizen.

Livy berpose dengan sebuah boneka beruang besar dengan caption misterius yang berbunyi, “Meet my new friend ???? Lembut and soft banget, totally pelukable.. Thank you yah.. PS: you know who you are.”

Unggahan Instagram Terbaru Livy Renata Dikomentari Gabriel Prince, Ada Apa?



Sontak, unggahan tersebut membuat netizen heboh dan meninggalkan tanda tanya. Siapa sosok yang memberikan hadiah boneka tersebut pada Livy?

Terlihat ada berbagai macam komentar pada postingan Livy, mulai dari komentar lucu seperti “Aku rela jadi bonekanya, biar bisa dipeluk kamu liv”
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1448 seconds (11.210#12.26)