Indah Permatasari Hamil, Nursyah sang Ibu Cuek: Nggak Ada Rasa Gimana-Gimana

Selasa, 17 Mei 2022 - 17:15 WIB
loading...
Indah Permatasari Hamil, Nursyah sang Ibu Cuek: Nggak Ada Rasa Gimana-Gimana
Indah Permatasari dan Arie Kriting. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ibunda Indah Permatasari , Nursyah, sudah mengetahui soal kehamilan sang anak. Meski demikian, Nursyah terkesan tidak peduli dengan kondisi tersebut.

Nursyah mengaku biasa saja saat mengetahui putrinya hamil. "Nggak ada kaget, biasa saja. Nggak ada saya merasa gimana-gimana," kata Nursyah, dikutip dari video di kanal YouTube, Selasa (17/5/2022).



"Karena kembali lagi itu hak dia. Itu hak serta tanggung jawab dia dengan Allah, baik di dunia dan akhiratnya dia," lanjut wanita paruh baya tersebut.

Menyusul kabar kehamilan ini, hubungan Indah maupun sang suami dengan Nursyah rupanya tetap belum membaik. Menurut Nursyah, Indah-lah yang tidak mau mendekat, bahkan terkesan seperti jijik melihatnya.

"Dia yang tidak menghubungi saya, dia yang tidak mau dekat dengan saya. Dia yang jijik, begini-begini (menggoyang-goyangkan badan) melihat saya," tuturnya.





Nursyah mengaku, rasa sakit hatinya belum hilang menyusul aksi Indah nekat menikah dengan Arie Kriting meski tidak mendapat restu darinya.

"Saya sudah terlanjur sakit hati. Kenapa bikin sakit hati? Ini orang tidak berhenti-berhenti secara liciknya, secara sadisnya, secara tulisannya, secara lisannya dia mengatai saya. Terus saya salah apa?" tanya Nursyah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5367 seconds (0.1#10.140)