Inul dan Iis Dahlia Joget Pargoy saat Buka Stage Audition Rising Star Indonesia

Selasa, 17 Mei 2022 - 21:09 WIB
loading...
Inul dan Iis Dahlia Joget Pargoy saat Buka Stage Audition Rising Star Indonesia
Sebelum para kontestan unjuk kebolehan suara merdu mereka, Iis Dahlia dan Inul Daratista terlebih dahulu menggebrak panggung sebagai opening, Selasa (17/5/2022). / Foto: MPI/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Rising Star Dangdut kembali memasuki babak Stage Audition, Selasa (17/5/2022). Sebelum para kontestan unjuk kebolehan suara merdu mereka, Iis Dahlia dan Inul Daratista terlebih dahulu menggebrak panggung sebagai opening.

Dalam balutan dress orange dramatis, penampilan Inul tak kalah heboh dari Iis Dahlia . Dua penyanyi dangdut senior itu bersatu penuh harmoni dalam sebuah lagu berjudul Istri Setia.

Setelah satu lagu diiringi goyangan rampung mereka lantunkan, keseruan opening ternyata tak berhenti sampai di situ saja. Inul dan Iis diajak joget pargoy bersama para juri profesi.

Baca juga: Rossa Sudah Tak Sabar untuk Temui 5.000 Penonton di Konser 25 Tahun Berkarya

Dengan kompak, Inul Daratista serta Iis Dahlia mengikuti gerakan Ebel dan kawan-kawan yang sudah lebih luwes. Masih-masing dari mereka mengangkat tangan khas joget pargoy yang sempat viral di TikTok itu.

Adapun Selasa malam hari ini, tujuh kontestan akan menunjukan kemampuan terbaik mereka di babak Stage Audition. Pasalnya, jika berhasil lolos, mereka akan melaju ke babak 12 besar.

Baca juga: Waspadai Hepatitis Akut, Jangan Tunda ke Rumah Sakit jika Alami Gejala Ini

Dukung terus kontestan idola kamu melalui vote di aplikasi RCTI+.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1758 seconds (11.97#12.26)