Lolos Babak Stage Audition Rising Star Dangdut, Busana Indri Dikritik Ivan Gunawan

Selasa, 17 Mei 2022 - 22:10 WIB
loading...
Lolos Babak Stage Audition Rising Star Dangdut, Busana Indri Dikritik Ivan Gunawan
Peserta asal Lebak, Banten, Indri berhasil melewati babak stage audition Rising Star Dangdut, Selasa (17/5/2022) malam. / Foto: tangkapan layar RCTIPLUS
A A A
JAKARTA - Peserta asal Lebak, Banten, Indri berhasil melewati babak stage audition Rising Star Dangdut , Selasa (17/5/2022) malam. Dia mampu memutar revolving stage dengan skor 84.

Salah satu juri Inul Daratista menyebutkan bahwa Indri berhasil menyampaikan pesan lagu Nyanyian Rindu yang dipopulerkan Evie Tamala dengan baik dan penuh penghayatan.

Pedangdut asal Pasuruan itu bahkan meminta Indri menyanyikan ulang di salah satu bagian, lantaran sangat menyukai cengkok dangdutnya.

Baca juga: Raih Poin 100, Tri Buana Gendong Juri Rising Star Dangdut

"Aku suka banget pembawaanya sesuai lagunya. Cengkoknya enak gitu didengar, 'Bulan saja mengerti diriku di situ' enak banget coba deh ulang," ujar Inul Daratista.

Juri lainnya, Danang turut mengamini komentar Inul. Dia mengatakan jika Indri sangat menghayati lagunya seolah sedang bercerita. Tak perlu gerak-gerik yang berlebihan, tapi pembawaan yang tenang seperti Indri ini justru dijadikan sebagai teladan, bagi Danang.

"Nyanyinya enggak harus jedar-jedar, tapi dengan bahasa, nyanyian seperti ini pesannya justru nyampai," komentar Danang.

Di sisi lain, Indri mendapat sedikit kritikan dari Iyeth Bustami. Pelantung Laksmana Raja di Laut itu menilai jika improvisasi Indri membuatnya sedikit ketinggalan tempo.

Tak hanya Iyeth, Ivan Gunawan juga memberi kritikan pedas dengan busana yang Indri kenakan. Pasalnya, dress pink dengan aksen tulle yang melingkari tubuh Indri dinilai berlebihan dan membuat tubuhnya yang mungil semakin terlihat kecil.

"Kamu badanya kecil, Yuni Shara itu sepanjang kariernya enggak pernah pakai baju kayak kamu karena orang mungil pengin kelihatan jenjang," kata desainer yang akrab disapa Igun itu.

Tentu saja penilaian Igun tersebut akan menjadi pelajaran bagi Indri dalam memilih baju ke depannya. Dia pun berterima kasih karena masih bisa lolos ke babak Final Stage.

Baca juga: Utang Dana Pendidikan Dilunasi Igun, Risman Gagal Lewati Stage Audition Rising Star Dangdut

Lantas bagaimana dengan penampilan peserta lainnya? Jadilah saksi lahirnya bintang baru dangdut Indonesia di Rising Star Dangdut hanya di MNCTV, live Senin dan Selasa pukul 19.30 WIB.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1262 seconds (0.1#10.140)