Kocak! Babe Cabiita Rela Jadi Guci demi Ikutan Challange Ini

Rabu, 18 Mei 2022 - 07:00 WIB
loading...
Kocak! Babe Cabiita Rela Jadi Guci demi Ikutan Challange Ini
Babe Cabiita menantang dirinya untuk mengikuti Gucci Model Challange. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Gucci Model Challange kini sedang marak dilakukan di media sosial, salah satunya Instagram. Challange ini berisi konten di mana para selebgram membuat video dengan berpakaian ala model Gucci dan beberapa dari mereka juga menggunakan barang dari brand fashion kenamaan dunia tersebut.

Sejumlah artis dan influencer diketahui pernah mengikuti challange ini seperti Tasya Farasya, Clarissa Putri, dan Patricia Gouw.

Komika Babe Cabiita ternyata juga terpicu untuk mengikuti Gucci Model Challange. Babe Cabiita menantang dirinya untuk mengikuti challenge tersebut.

"Gini doang cara mainnya? Aku juga bisa," tulis Babe di Instagramnya, dikutip Rabu (18/5/2022).

Namun, bukan Babe Cabiita namanya kalau tidak berkelakuan unik. Dalam videonya, komika asal Medan itu bukan memakai pakaian ala model Gucci, tapi malah mengedit gambar dirinya sebagai guci pajangan untuk rumah.

Tak urung netizen pun tertawa melihat tingkah Babe, termasuk sejumlah public figure seperti Aan Story, Bella Fawzi, dan Juragan 99. Mereka tak tahan untuk mengomentari video Gucci Model Challange yang dibuat oleh Babe Cabiita.

Juragan 99 yang pernah mendapuk Babe sebagai brand ambassador skincare, bahkan terinspirasi untuk memberi Babe sepatu dan baju merek Gucci.

“Jadi brand ambassador @msglowformen kok malu2in gak punya gucci be. DMin ukuran sepatu dan bajumu be," ujar Juragan 99 di kolom komentar, dikutip Rabu (18/5/2022).

Babe Cabiita juga mengonfirmasi kalau dirinya sudah mengirimkan ukuran baju dan sepatu kepada Juragan 99 dan meminta netizen untuk mengingatkan pengusaha tersebut agar segera mengirimkan barang tersebut.

"Wah tanda tanda kontrak BA segera diperpanjang nih! Ukuran sudah di DM sejak siang namun belum dibaca, tolong ingatkan @juragan_99 gays, biar aku buat versi benernya," kata Babe dalam postingan di Instagram pribadinya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1968 seconds (0.1#10.140)