Punya Banyak Follower, Rizky Billar dan Lesti Kejora Diundang Berhaji oleh Pemerintah Arab Saudi

Rabu, 18 Mei 2022 - 09:51 WIB
loading...
Punya Banyak Follower, Rizky Billar dan Lesti Kejora Diundang Berhaji oleh Pemerintah Arab Saudi
Rizky Billar dan Lesti Kejora diundang oleh pemerintah Arab Saudi untuk melaksanakan ibadah haji tahun ini. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Rizky Billar dan Lesti Kejora diundang oleh pemerintah Arab Saudi untuk melaksanakan ibadah haji tahun ini. Undangan itu diberikan lantaran pasangan tersebut dianggap memiliki jumlah follower yang banyak di media sosial.

Hal itu diungkapkan oleh pendakwah Gus Miftah. Lewat sang pendakwah jugalah Billar dan Lesti bisa mendapatkan undangan tersebut.

Menurut Gus Miftah, dirinya diundang oleh pemerintah Arab Saudi melalui kedutaan besarnya yang ada di Jakarta untuk melaksanakan ibadah haji pada tahun ini. Tak sendiri, ia juga diberi wewenang untuk mengajak sejumlah artis, di antaranya pasangan Lesti dan Billar.



"Alhmadulillah kita mendapat undangan untuk melaksanakan ibadah haji tahun ini dengan membawa beberapa teman artis yang memiliki follower banyak," kata Gus Miftah, dikutip dari kanal YouTube Raja TV, Rabu (18/5/2022).

Undangan berhaji dari pemerintah Arab Saudi ini diperuntukkan bagi tiga orang laki-laki dan tiga perempuan. Selain Gus Miftah dan istri serta Lesti dan Billar, dalam rombongan kecil ini juga ada Deddy Corbuzier yang sudah menyatakan bersedia berangkat ke Tanah Suci.





Sementara Raffi Ahmad yang ikut diajak Gus Miftah belum menyatakan bersedia lantaran berbagai pertimbangan. Pun Via Vallen, belum bisa menerima undangan tersebut lantaran sudah memiliki agenda acara pribadi.

"Jadi yang sudah konfirmasi (berangkat haji) baru Rizky Billar dan Lesti, kemudian Mas Deddy," sebut Gus Miftah.

Rencananya, para public figure ini akan beribadah haji pada 1 hingga 15 Juli 2022. Gus Miftah menegaskan, perjalanan ibadah mereka bukan endorsement, melainkan murni sebagai tamu undangan dari pemerintah Arab Saudi.

"Ini bukan endorse karena mereka tidak punya kepentingan apa pun. Kita tamu undangan. Nggak ada permintaan apa pun dari mereka," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)