Pamer Foto Ciuman dengan Sesama Jenis, Jefri Nichol Ungkap Alasannya

Rabu, 18 Mei 2022 - 11:05 WIB
loading...
Pamer Foto Ciuman dengan Sesama Jenis, Jefri Nichol Ungkap Alasannya
Jefri Nichol memberikan klarifikasi terkait foto ciumannya dengan sesama jenis. Foto/Tangkap Layar YouTube Denny Sumargo
A A A
JAKARTA - Jefri Nichol memberikan klarifikasi terkait foto ciumannya dengan sesama jenis. Foto tersebut diunggah di akun Instagram milik Jefri sendiri pada April lalu.

Diketahui lelaki yang ada dalam foto yang dimaksud adalah Rizal, sahabat Jefri Nichol. Menurut aktor 23 tahun itu, di foto tersebut mereka tidak benar-benar berciuman, melainkan hanya sebuah framing.



"Bukan bibir. Sebenarnya framing aja, seakan-akan kita ciuman dan salahnya emang gue pengin foto itu buat becandaan," jelas Jefri, dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo, Rabu (18/5/2022).

Pamer Foto Ciuman dengan Sesama Jenis, Jefri Nichol Ungkap Alasannya


Sayang, bercandaan Jefri itu malah menyinggung komunitas LGBTQ. Sang aktor lantas meminta maaf lantaran memang tak ada niatan untuk menyinggung mereka.

"Tapi dari komunitas LGBTQ merasa tersinggung karena 'lu ngapain main-mainin seksualitas?'. Nggak ada sexual intensi sama sekali. Jadi gue minta maaf banget," ucap Jefri Nichol.



Lebih lanjut pemain Dear Nathan itu mengatakan, terbiasa bercanda dengan melakukan ciuman bersama teman-temannya.

"Kita becandaannya itu ya emang kayak nggak ada batesnya aja. Kayak cium pipi kiri, cium pipi kanan, pegang pantat segala macem, kayak biasa aja. Becandaannya kayak gitu," beber Jefri Nichol.

Meski begitu, Jefri menegaskan bahwa dirinya masih tertarik dengan lawan jenis.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2424 seconds (0.1#10.140)