7 Film Korea dengan Adegan Ranjang Kontroversial, Terlalu Vulgar dan Sadis

Kamis, 19 Mei 2022 - 05:00 WIB
loading...
7 Film Korea dengan Adegan Ranjang Kontroversial, Terlalu Vulgar dan Sadis
Beberapa judul film Korea menampilkan adegan ranjang kontroversial. Film ini menyajikan adegan ranjang yang terlalu vulgar, sadis hingga melanggar norma sosial. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Beberapa judul film Korea menampilkan adegan ranjang kontroversial. Pasalnya, film-film ini menyajikan adegan ranjang yang terlalu vulgar, sadis hingga dinilai melanggar norma sosial.

Akibat adegan yang dipertontonkan, beberapa film Korea juga dianggap bisa memberikan pengaruh buruk. Bahkan di antaranya sempat dilarang tayang oleh Lembaga Sensor Korea hingga harus memotong adegan mereka demi kenyamanan.

Selain dari adegan yang ditampilkan, kontroversi juga berasal dari para pemain dan sutradara. Sontak saja, film Korea ini menuai kritik keras. Lantas film Korea dengan adegan ranjang apa saja yang kontroversial?

Berikut tujuh film Korea dengan adegan ranjang kontroversial karena terlalu vulgar dan sadis dilansir dari Imdb, Kamis (19/5/2022).

Baca Juga: 5 Film Korea Paling Kontroversial, Diprotes Gegara Banyak Tampilkan Adegan Ranjang Vulgar

1. Lies (1999)

7 Film Korea dengan Adegan Ranjang Kontroversial, Terlalu Vulgar dan Sadis




Lies adalah film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama dan diterbitkan oleh Jang Jung Il. Novel tersebut menggambarkan hubungan sadomasokis dan diyakini cukup mengganggu sehingga novel tersebut dilarang segera setelah dirilis. Penulis sendiri dijatuhi hukuman penjara selama beberapa bulan.

Terlepas dari ini, sutradara Jang Sun Wu melanjutkan dengan adaptasi film. Film ini dirilis dengan beberapa pemotongan. Versi asli film sejak itu dikatakan telah hilang. Meskipun film tersebut menerima penghargaan internasional, penonton Korea Selatan tetap memberikan kritik.

2. Moebius (2013)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0921 seconds (10.101#12.26)