Jadi Ibu Baru, Berikut Tips yang Harus Diperhatikan Agar Bayi Tetap Sehat

Rabu, 18 Mei 2022 - 13:31 WIB
loading...
Jadi Ibu Baru, Berikut Tips yang Harus Diperhatikan Agar Bayi Tetap Sehat
Berbagai jenis produk perawatan bayi bisa didapatkan dengan harga hemat di AladinMall by Mister Aladin. Foto/AladinMall by Mister Aladin
A A A
JAKARTA - Moms, apakah Anda baru saja melahirkan bayi mungil nan menggemaskan? Jika iya, selamat! Anda telah mendapatkan gelar seorang ibu. Namun, sebagai ibu baru, tentunya merawat bayi merupakan hal yang tidak mudah.

Ada banyak tahapan yang perlu diperhatikan, terutama kebutuhan bayi. Nah, untuk memudahkan proses mengasuh bayi sekaligus meminimalkan berbagai gangguan yang dapat melemahkan kondisi fisik dan mental Anda, berikut adalah beberapa keperluan dasar bayi yang perlu Anda ketahui dan siapkan.

Peralatan mandi

Kulit bayi cenderung sensitif. Karenanya, Anda harus berhati-hati dalam memilih produk perawatan bayi seperti sabun, shampoo, bedak, hingga lotion. Cetaphil hadir dalam pengalamannya mengeluarkan produk bayi yang dirancang khusus untuk kulit sensitif rentan alergi. Juga, Anda bisa memilih produk dari My Baby jika menyukai aroma yang wangi dan khas.

Pakaian bayi

Selain produk perawatan, Anda juga harus berhati-hati dalam memilih produk perlengkapan bayi seperti pakaian. Terutama jika si kecil memiliki kulit sensitif, maka Anda tidak bisa menggunakan sembarang bahan. Gab Baby yang berpengalaman menciptakan produk-produk perlengkapan bayi bisa menjadi pilihan yang pas.

Mulai dari selimut, kaus kaki, hingga aksesoris, Gab Baby menggunakan bahan-bahan berkualitas yang lembut untuk kulit bayi. Dengan demikian, bayi Anda bisa merasakan kenyamanan sepanjang hari dengan produk-produk dari Gab Baby.

Perlengkapan penunjang

Selain memperhatikan kondisi kulit bayi, Anda juga harus memantau kesehatan si kecil. Seperti memberikan minyak telon supaya menjaga tubuhnya tetap hangat atau menjaganya dari gigitan nyamuk. Dalam hal ini, Aquila punya produk andalan untuk memberikan perlindungan ekstra pada bayi Anda. Mulai dari minyak aromatherapy, pencegah gigitan nyamuk, pereda ruam popok, dan masih banyak lagi.


Selain itu, produk-produk dari Sido Muncul juga dapat menunjang kesehatan Anda sebagai ibu yang terkadang kelelahan saat mengasuh bayi. Mulai dari suplemen, vitamin, hingga berbagai obat-obatan herbal, produk Sido Muncul tidak perlu diragukan lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0918 seconds (0.1#10.140)