Drama Religi Kekinian, Saksikan Ustad Milenial di RCTI Melalui Vision+

Rabu, 18 Mei 2022 - 13:48 WIB
loading...
Drama Religi Kekinian, Saksikan “Ustad Milenial” di RCTI Melalui Vision+
Web Series bergenre drama religi kini bisa disaksikan di channel RCTI lewat Vision+. Foto/Vision+
A A A
JAKARTA - Web series bergenre drama religi yang berjudul Ustad Milenial kini telah tayang di channel RCTI . Serial WeTV yang disutradarai oleh Hestu Saputra ini tayang setiap hari pukul 15.30 WIB.

Series Ustad Milenial dibintangi oleh aktris dan aktor berbakat seperti Arbani Yasiz sebagai Ahmad, Prilly Latuconsina sebagai Khadijah, Yoriko Angeline sebagai Susan, Hanggini sebagai Aisyah, Cut Mini sebagai Maemunah, dan masih banyak lagi.

Ustad Milenial menceritakan tentang kehidupan seorang pemuda lulusan pesantren bernama Ahmad, yang memutuskan untuk melanjutkan mendidikannya ke Mesir. Sayangnya, sang ayah meninggal dunia tepat sebelum Ahmad pergi.

Pada akhirnya, Ahmad memutuskan untuk melanjutkan bisnis ayahnya di kampung, dibantu oleh adiknya, Aisyah, dan juga Khadijah. Karena selalu berada di sisi Ahmad, Khadijah menaruh hati pada Ahmad.

Sayangnya, Ahmad justru menyukai perempuan lain yang memiliki berbeda keyakinan dengannya, yaitu Susan, teman kuliah Aisyah.



Bagaimanakah perjuangan Ahmad dalam melanjutkan bisnis sang ayah? Akankah ia terus mengejar cinta Susan, atau memilih Aisyah? Saksikan kisah selengkapnya di Ustad Milenial, streaming RCTI di Vision+ sekarang!

Ustad Milenial bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja secara gratis dengan layanan Free To Air (FTA) Vision+. Tak hanya itu, Anda juga bisa menonton ulang sinetron ini beserta tayangan-tayangan FTA lainnya selama 7 hari ke belakang dengan adanya fitur Catch Up.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#Visionplus #RCTI #UstadMilenial
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1632 seconds (0.1#10.140)