Ivan Gunawan Rela Ayu Ting Ting Dinikahi Pria Lain: Aku Enggak Mau Nyakitin Hati Kamu

Rabu, 18 Mei 2022 - 19:31 WIB
loading...
Ivan Gunawan Rela Ayu Ting Ting Dinikahi Pria Lain: Aku Enggak Mau Nyakitin Hati Kamu
Ivan Gunawan mengaku rela jika Ayu Ting Ting dinikahi oleh pria lain. Ivan tidak bisa meminang Ayu lantaran belum siap menikah dengan pedangdut asal Depok itu. Foto/Instagram Ivan Gunawan
A A A
JAKARTA - Ivan Gunawan mengaku rela jika Ayu Ting Ting dinikahi oleh pria lain. Ivan sendiri blak-blakan tidak bisa meminang Ayu lantaran dirinya belum siap menikah dengan pedangdut asal Depok, Jawa Barat itu.

Meski sebelumnya menyebut Ayu merupakan wanita yang mungkin akan dinikahinya, namun Ivan kini mengatakan bahwa menikah bukan prioritas utamanya. Karena itu, dia tidak ingin menyakiti hati ibu Bilqis Khumairah Razak tersebut.

"Aku bilang, 'This time, pernikahan itu belum menjadi prioritas untuk aku'. 'Jadi aku nggak mau nyakitin hati kamu, karena I'm not focus about perkawinan'," kata Ivan dikutip dari kanal YouTube Grace Tahir, Rabu (18/5/2022).

"Aku banyak yang mau diurusin, karena setiap manusia kan punya goalsnya masing-masing. Tapi karena kita mungkin manusia modern atau apa, di saat ini aku nggak berada dalam pemikiran untuk harus menikah," tambahnya.




Presenter sekaligus desainer kenamaan Tanah Air itu pun sadar betul bahwa Ayu ingin segera menikah. Itu sebabnya, dia akan mempersilahkan dan akan menerima dengan lapang dada jika pelantun Alamat Palsu itu dipinang pria lain.

"Belum lama dia juga tanya lagi, 'Gue kayaknya udah harus married nih'. 'Ya lo married aja, lo cari'. Gua oke," jelas Ivan.

Beruntung, putri Abdul Rozak dan Umi Kalsum itu bisa menerima kepusan Ivan. Namun, jika hal tersebut benar terjadi, pria yang akrab disapa Igun itu tak menampik dirinya akan merasa sedih.

Di sisi lain, sampai saat ini, Ivan mengaku berteman baik dengan Ayu. "Aku ngomong ke Ayu dan dia terima. Kita nggak pacaran, teman baik. Ya ada sih sedih," tutup Ivan.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2739 seconds (0.1#10.140)