Tayang Perdana, Sinetron Aku Jatuh Cinta Gelar Syukuran dan Nobar

Rabu, 18 Mei 2022 - 20:07 WIB
loading...
Tayang Perdana, Sinetron Aku Jatuh Cinta Gelar Syukuran dan Nobar
MNC Pictures menggelar acara syukuran dan nobar untuk sinetron terbarunya, Aku Jatuh Cinta. Sinetron garapan sutradara Rudi Aryanto ini tayang perdana di RCTI. Foto/Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - MNC Pictures menggelar acara syukuran dan nonton bareng (nobar) untuk sinetron terbarunya, Aku Jatuh Cinta. Sinetron garapan sutradara Rudi Aryanto ini tayang perdana di RCTI hari ini, Rabu (18/5/2022).

Pada kesempatan ini, rumah produksi itu mengajak para pemain, sutradara, juga kru untuk nonton bareng. Sementara itu, acara ini digelar di Dermaga Marina 16, Ancol, Jakarta Utara.

Rudi merasa bangga akhirnya sinetron garapannya ini bisa tayang di layar kaca. Dia berharap sinetron Aku Jatuh Cinta bisa diterima oleh masyarakat.

“Semoga bisa diambil manfaat dari sinetron ini jadi setelah nonton bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi,” kata Rudi di Dermaga Marina, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (18/5/2022).


Sementara itu, Ranty Maria mengaku bahagia bisa terlibat dalam sinetron ini. Dia berharap Semua kru dan pemain bisa kompak dan sinetron ini bisa disukai penonton.

“Semoga kita terus sama-sama bisa sampai ratusan episode bahkan ribuan. Semoga kita semua sehat,” ucap Raty.

Sinetron Aku Jatuh Cinta berkisah tentang seorang pria bernama Kevin (Stefan William) yang terlahir dari keluarga kaya sejak kecil. Hal tersebut membuat dia bisa mendapatkan apa yang diinginkan.

Alih-alih jadi direktur di perusahaan keluarganya, Kevin malah harus bekerja sebagai housekeeping. Dari kesulitannnya tadi, Kevin bertemu dengan Alana (Ranty Maria) yang berhasil membuatnya jatuh cinta.


Tapi lagi-lagi, kenyataan tak seindah harapan, Kevin juga harus berjuang untuk mengejar cintanya. Banyak lika-liku yang dilalui Kevin hingga bisa mendapatkan Alana.

Selain Stefan William dan Ranty Maria, sinetron ini juga dibintangi oleh Larasati Nugroho, Laura Moane, Joshua Otay, Herdin Hidayat, Ayu Dyah Pasha, dan Shirley Margaretha.

Sinetron Aku Jatuh Cinta tayang setiap hari, pukul 17.45 WIB. Sinetron ini juga bisa disaksikan secara streaming di aplikasi RCTI+.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3102 seconds (0.1#10.140)