Banting Harga! Pesan Hotel di Mister Aladin Ada Diskon hingga 50%

Rabu, 18 Mei 2022 - 20:12 WIB
loading...
Banting Harga! Pesan Hotel di Mister Aladin Ada Diskon hingga 50%
Sejak kasus Covid-19 menurun, banyak negara yang sudah membuka kembali pintu pariwisata bagi wisatawan mancanegara. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sejak kasus Covid-19 menurun, banyak negara yang sudah membuka kembali pintu pariwisata bagi wisatawan mancanegara. Mengetahui hal tersebut, para traveler pun berbondong-bondong untuk melakukan perjalanan, termasuk masyarakat Indonesia.

Umumnya, wisatawan Indonesia memilih untuk bepergian ke luar negeri guna menjelajahi tempat baru, hingga mempelajari budaya setempat. Beberapa negara favorit yang sering dikunjungi orang Indonesia adalah Singapura, Malaysia, Thailand, Turki, Jepang, Korea, negara-negara di Eropa, Amerika, dan masih banyak lagi.

Untuk bepergian ke luar negeri, tentunya Anda membutuhkan waktu perjalanan yang lebih lama. Karenanya, memilih akomodasi penginapan menjadi hal utama yang harus diperhatikan sebelum melakukan perjalanan.

Memilih akomodasi penginapan di negeri orang pun tentu tidak mudah. Anda harus melakukan survei terlebih dahulu terkait hotel yang menyediakan fasilitas sesuai kebutuhan, juga dengan harga yang masuk di kantong.


Jika tidak, bujet yang sudah Anda siapkan untuk liburan ke luar negeri bisa saja habis digunakan untuk biaya akomodasi penginapan. Alhasil, ada banyak destinasi wisata di negara tujuan yang mungkin tidak bisa Anda kunjungi karena uang yang sudah habis.

Untuk menghindari hal tersebut, Anda bisa memesan hotel di Mister Aladin. Karena, Mister Aladin punya Promo Banting Harga Hotel Mancanegara dengan diskon hingga 50%. Menariknya, periode menginap di hotel tersebut bebas Anda tentukan sendiri!

Tunggu apa lagi! Segera rencanakan liburan Anda dan booking hotelnya di Mister Aladin karena promonya terbatas yakni hanya sampai 31 Mei 2022 saja! Untuk mengetahui daftar hotel serta syarat dan ketentuan dari promo ini, Anda bisa mengakses laman berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/bantingharga .

Anda juga bisa mengunjungi website Mister Aladin di: www.misteraladin.com , atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Hanya di Mister Aladin, liburan jadi makin berkesan karena hematnya kebangetan!

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1488 seconds (0.1#10.140)