Wanda Hamidah Akui Terobos dan Rusak Rumah Mantan Suami Akibat Sulit Bertemu Anak

Rabu, 18 Mei 2022 - 21:42 WIB
loading...
Wanda Hamidah Akui Terobos dan Rusak Rumah Mantan Suami Akibat Sulit Bertemu Anak
Wanda Hamidah mengaku telah menerobos dan merusak rumah mantan suami, Daniel Patrick Schuldt lantaran Daniel mempersulit dirinya untuk bertemu anak mereka. Foto/Instagram Wanda Hamidah
A A A
JAKARTA - Wanda Hamidah mengaku telah menerobos dan merusak rumah mantan suami, Daniel Patrick Schuldt. Alasan Wanda nekat melakukan hal tersebut lantaran Daniel mempersulit dirinya untuk bertemu anak mereka, Malakai.

Pengakuan ini disampaikan Wanda melalui sebuah video yang diposting di Instagram pribadinya. Wanda membenarkan laporan yang dibuat Daniel ke Polres Depok, Jawa Barat pada Selasa, 17 Mei 2022.

"Saya menerobos masuk dan tidak dibukakan pintu. Benar saya merusak pintu dan jendela karena rasa frustasi saya, kerinduan saya, kemarahan saya, dan saya tidak bisa bertemu anak saya," kata Wanda dikutip pada Rabu (18/5/2022).

"Lelah juga, saya syuting di Puncak, saya 4 jam 5 jam dari Puncak menuju Jakarta. Lelah dan kangen ingin bertemu anak saya," sambungnya.


Wanda yang awalnya tidak mengetahui rumah baru Daniel menjelaskan kedatangannya untuk menjemput Malakai. Pasalnya, setelah Malakai menghabiskan waktu bersama ayahnya pada Sabtu dan Minggu, buah hatinya itu tidak kunjung dikembalikan pada Minggu malam.

Hal tersebut membuat Wanda yang memiliki hak perwalian Malakai dirundung rasa rindu. Artis sekaligus politis itu juga mengaku panik dan marah lantaran Daniel berusaha menghilangkan jejak anak mereka.

"Ketika saya datangi rumah yang lama, dia sudah tidak ada di rumah yang lama. Ketika saya menanyakan rumah yang baru dengan maksud untuk menjemput Malakai, telepon saya nggak diangkat-angkat," jelas Wanda.

Alih-alih bertemu dengan buah hatinya, Wanda justru mendapat sambutan tidak menyenangkan saat menyambangi rumah Daniel. Sampai saat ini, Wanda mengaku belum bisa bertemu sang anak lantaran Malakai masih bersama mantan suaminya.


"Saya tidak disambut dengan baik. Saya panik, saya frustasi, saya marah, setelah kerja dua hari syuting dan rindu sekali dengan anak saya," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2259 seconds (0.1#10.140)