Tessy Puas dengan Penampilan Bintang Film Srimulat: Hil Yang Mustahal

Rabu, 18 Mei 2022 - 23:38 WIB
loading...
Tessy Puas dengan Penampilan Bintang Film Srimulat: Hil Yang Mustahal
Tessy, pelawak sekaligus anggota Srimulat mengaku puas dengan penampilan para bintang film Srimulat: Hil Yang Mustahal. Tessy tak segan memberikan pujian. Foto/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Tessy, pelawak sekaligus anggota Srimulat mengaku puas dengan penampilan para bintang film Srimulat: Hil Yang Mustahal . Tessy bahkan tak segan memberikan pujian untuk akting pemain yang menirukan gaya masing-masing anggota Srimulat.

Salah satunya sosok Gepeng yang diperankan Bio One. Pujian diberikan pemilik nama asli Kabul Basuki itu setelah menonton film Srimulat: Hil Yang Mustahal saat screening di XXI Plaza Senayan, Rabu (18/5/2022).

"Yang memerankan Mas Gepeng ini, suaranya mirip banget," kata Tessy.

Tessy juga terpukau dengan akting Zulfa Maharani yang memerankan tokoh Nunung. Gestur yang ditampilkan dara kelahiran 10 Desember 1999 itu juga dinilai sangat akurat kemiripannya.

Baca Juga: Film Srimulat: Hil Yang Mustahal Diprediksi Sukses di Pasaran, Antusias Penonton Tinggi

"Nah ini Nunung banget ini, beneran loh," ujar Tessy.

Selain keduanya, Tessy menilai akting para pemain lainnya juga luar biasa. Dia pun terharu setelah menonton film Srimulat: Hil Yang Mustahal ini karena membangkitkan kenangannya saat meniti karier bersama teman-temannya di dunia lawak.



"Terharu banget, jadi ingat yang dulu-dulu. Yang jelas tanggal 19 Mei nonton ya," jelas Tessy.

Srimulat: Hil yang Mustahal adalah film komedi yang disutradarai dan ditulis oleh Fajar Nugros. Film ini berdasarkan kisah grup lawak legendaris, Srimulat.

Baca Juga: Nonton Film Srimulat: Hil Yang Mustahal, Erick Thohir: Kita Udah 2 Tahun Kurang Ketawa

Film ini hasil kerjasama IDN Pictures dengan MNC Pictures yang dibintangi deretan artis ternama. Di antaranya Bio One, Elang El Gibran, Dimas Anggara, Ibnu Jamil, Teuku Rifnu Wikana, Erick Estrada, Zulfa Maharani, Morgan Oey, Rukman Rosadi, dan Erika Carlina.

Setelah proses syuting dilaksanakan pada bulan Desember 2021 hingga Januari 2022, film yang banyak menggunakan dialog berbahasa Jawa ini dijadwalkan tayang perdana di bioskop pada Kamis (19/5/2022).
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1195 seconds (10.177#12.26)