Gelar Tahlilan 7 Harian, Tangis Kiki Farrel Pecah Minta Doa untuk sang Ibu

Kamis, 19 Mei 2022 - 06:30 WIB
loading...
Gelar Tahlilan 7 Harian, Tangis Kiki Farrel Pecah Minta Doa untuk sang Ibu
Kiki Farrel menggelar tahlilan tujuh hari meninggalnya sang ibu, Dahlia. Diselenggarakan di kediamannya, tangis Kiki pecah saat meminta doa untuk sang ibu. Foto/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Kiki Farrel menggelar tahlilan tujuh hari meninggalnya sang ibu, Dahlia . Diselenggarakan di kediamannya di kawasan Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan, tangis Kiki pun tampak pecah saat meminta doa untuk sang ibu.

Kiki mewakili keluarga memberikan sambutan sambil tak kuasa menahan air mata. Aktor 35 tahun itu memakai busana Muslim warna putih dengan lengan coklat bermotif.

"Pertama, saya ucapkan Alhamdulillah atas karunia, rahmat dan nikmat dari Allah sehingga kita bisa berkumpul dari tahlilan malam ke-7 almarhumah ibu saya, Dahlia Ramli," kata Kiki di Cirendeu, Tangerang Selatan pada Rabu, 18 Mei 2022.

"Saya atas nama kakak saya dan adik saya, mengucapkan terima kasih kepada semua ibu-ibu yang telah hadir. Tidak ada hal istimewa yang bisa kami balas. Hanya doa yang bisa kami panjatkan," sambungnya.


Pada kesempatan ini, Kiki juga meminta maaf atas kesalahan yang pernah dibuat sang ibu semasa hidupnya. Mengakhiri sambutannya, sang artis mengajak para tamu undangan untuk mengirim doa bagi ibunya.

"Saya juga mengucap mohon maaf atas nama ibu saya apabila ibu saya punya salah baik yang disengaja maupun tidak," jelas Kiki.

"Minta doanya, semoga dosa ibu saya diampuni, dilapangkan kuburnya, diterangi dan diberikan sesuatu yang bisa membikin ibu saya tenang sampai akhir nanti," tandasnya.

Ibunda Kiki Farrel meninggal dunia pada Kamis, 12 Mei 2022. Dia menghembuskan napas terakhirnya setelah berjuang melawan penyakit kanker sejak 2017. Setelah sempat dinyatakan sembuh pada 2019, sel kanker kembali terdeteksi muncul di tubuh ibunda Kiki.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1067 seconds (0.1#10.140)