Dapatkan Produk Skincare dan Makeup di AladinMall by Mister Aladin, Ada Diskon Hingga 50% Dijamin Anti Bokek!

Kamis, 19 Mei 2022 - 08:54 WIB
loading...
Dapatkan Produk Skincare dan Makeup di AladinMall by Mister Aladin, Ada Diskon Hingga 50% Dijamin Anti Bokek!
Beli produk makeup di AladinMall by Mister Aladin, dijamin banyak untungnya! Saat ini ada Promo Bestie Anti Bokek di mana Anda bisa mendapatkan diskon hingga 50%. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Skincare dan makeup merupakan salah satu kebutuhan yang wajib dipenuhi saat ini. Terlebih saat boomingnya sosial media, semua orang ingin tampil dan cantik dan sempurna dengan kulit sehatnya. Karenanya, walaupun saat ini ada banyak merk make up dan skincare, mereka tetap habis diburu pelanggan.

Sayangnya, beberapa make up dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Sehingga, tidak semua orang bisa membelinya. Namun jangan khawatir, kalau Anda beli produk makeup di AladinMall by Mister Aladin, dijamin banyak untungnya!

Ya, terlebih saat ini ada Promo Bestie Anti Bokek di mana Anda bisa mendapatkan diskon hingga 50% untuk produk makeup dan skincare. Tak perlu khawatir akan pilihan produk, karena hampir seluruh brand kecantikan ada di AladinMall by Mister Aladin.

Mulai dari Holika, Nature Republic, Morris, Soulyu, Aquila, Olay, Cetaphil, dan masih banyak lagi! Anda tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhan sesuai dengan kondisi kulit saat ini. Semua brand tersebut tentunya sudah berpengalaman dalam menghasilkan produk skincare dan make up yang berkualitas.



Juga, Anda tak perlu khawatir akan keaslian produk. Karena, produk-produk tersebut dijual langsung oleh official store! Pokoknya, apa pun produk make up dan skincare pilihan Anda, dijamin dapat harga yang lebih murah kalau belinya di AladinMall by Mister Aladin.

Yuk, segera penuhi kebutuhan skincare dan makeup Anda guna mendapatkan tampilan yang memukau di setiap kesempatan. Selain itu, promonya juga terbatas nih, yakni hanya sampai 24 Mei 2022 saja!

Oh ya, selain bisa mendapatkan harga yang lebih murah, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga bebas ongkos kirim (ongkir) lho! Wah, dijamin anti bokek nih kalau Anda langganan belanja di AladinMall by Mister Aladin!

Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di http://aladinmall.misteraladin.com dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi smartphone di Google Play Store atau App Store.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1610 seconds (0.1#10.140)