Syuting Film Mengejar Surga di Belanda, Jeremy Thomas: Sedih Tinggalkan Keluarga

Kamis, 19 Mei 2022 - 09:25 WIB
loading...
Syuting Film Mengejar Surga di Belanda, Jeremy Thomas: Sedih Tinggalkan Keluarga
Aktor, Jeremy Thomas, mengaku sedih meninggalkan keluarga tercintanya saat menjalani syuting film Mengejar Surga di Amsterdam, Belanda. Foto/Dok.Sindo
A A A
JAKARTA - Aktor, Jeremy Thomas , mengaku sedih meninggalkan keluarga tercintanya saat menjalani syuting film Mengejar Surga di Amsterdam, Belanda.

Sebagai aktor senior, rupanya Jeremy Thomas masih berat meninggalkan keluarganya ketika menjalani syuting. Jeremy lantas mencurahkan perasaannya saat menggarap film Mengejar Surga yang berlokasi di Negeri Kincir Angin.

Pasalnya, ia harus menahan rindu selama 10 hari tak bertemu dengan istri dan kedua anaknya. Dia bahkan mengaku ingin cepat pulang agar bisa berkumpul kembali dengan keluarganya.

"Ya cukup menyedihkan meninggalkan orang-orang yang all of one. Kan ada kata-kata lebih dekat lebih nyaman. Ya biarpun pergi tapi satu kota kan kalau kita pergi kan enakan lebih cepat pulang ya," kata Jeremy Thomas saat ditemui awak media di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca Juga: KKN di Desa Penari Tembus 6 Juta Penonton, Calvin Jeremy Terharu: Begini Rasanya Dikenal Orang

Saking sedihnya, Jeremy mengaku hanya bisa mengelus dada ketika dilanda rindu keluarga di rumah. Aktor berusia 50 tahun ini juga mengaku pernah meninggalkan keluarganya selama sebulan untuk menjalani syuting.

"Ya elus-elus dada aja. Paling lama sebulan. Saya pernah syuting di Prancis, Belanda tapi ya itu resiko pekerjaan," ujarnya.

Jeremy juga mengaku rela tak didampingi istri tercintanya, Ina Indayanti, ketika syuting. Dia menyadari Ina masih memiliki tugas untuk mengurus kedua anaknya.

"Kalau istri menemani, yang temani anaknya siapa? Jadi biasanya bapak mengalah, ya sudah ibunya sama keluarga bapaknya syuting," kata Jeremy.

Jeremy menjelaskan cara melepas rindu kepada keluarganya. Tak jarang, ia mencium istrinya setelah lama tak bertemu.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1374 seconds (10.55#12.26)