Ayo Ikuti Lomba Foto Keluarga Bersama V Radio dan Dapatkan Hadiah Menarik

Kamis, 19 Mei 2022 - 09:36 WIB
loading...
Ayo Ikuti Lomba Foto Keluarga Bersama V Radio dan Dapatkan Hadiah Menarik
Bertepatan dengan momen Hari Raya Idul Fitri 1443 H, V Radio menyelenggarakan Lomba Foto Keluarga dengan Hadiah Menarik. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bertepatan dengan momen Hari Raya Idul Fitri 1443 H, V Radio menyelenggarakan Lomba Foto Keluarga dengan Hadiah Menarik.

Lomba Foto keluarga yang diselenggarakan oleh V Radio pada bulan Mei ini bertujuan untuk menunjukan keharmonisan keluarga kepada V Listeners pada Hari Raya Idul Fitri. Para peserta akan membagikan foto harmonis dan menarik bersama keluarga melalui akun sosial media Instagram.

Menurut Station Manager MNC Radio Networks, Roslan Fatah, Lomba foto keluarga ini akan menjadi salah satu momen untuk menunjukkan momen menyenangkan dan harmonis setelah perayaan Idul Fitri 1443 H yang berlangsung pada bulan April 2022.

“Lomba ini diadakan bertepatan dengan perayaan Idul Fitri, Pasti banyak yang foto-foto bermasa keluarga besar. Nah, kapan lagi foto keluarga bisa dapet hadiah,” ujar Roslan.



Syarat dan ketentuan mengikuti lomba foto keluarga bersama V Radio yaitu wajib Follow akun Instagram @vradio, lalu upload foto terbaik kamu bersama keluarga lalu tag anggota keluarga dalam postingan tersebut dan jangan lupa untuk mention @vradio sertakan juga hashtag #myfamily.

Periode untuk upload dimulai dari tanggal 10 Mei 2022 sampai 28 Mei 2022, dan pengumuman foto terbaik akan dilaksanakan pada tanggal 30 Mei 2022.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)