Basboi Jadi Perwakilan Indonesia Untuk Event Converse di Paris Bareng Tyler The Creator

Kamis, 19 Mei 2022 - 10:00 WIB
loading...
Basboi Jadi Perwakilan Indonesia Untuk Event Converse di Paris Bareng Tyler The Creator
Basboi, kembali menjadi perwakilan Indonesia sebagai Ambassador Converse, untuk berangkat ke Paris, Prancis, dalam event Converse X Global Moment pada tanggal 3 - 9 Juni 2022. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Musisi Hip-Hop sekaligus penyiar dari Global Radio Jakarta yaitu, Basboi, kembali menjadi perwakilan Indonesia sebagai Ambassador Converse, untuk berangkat ke Paris, Prancis, dalam event Converse X Global Moment pada tanggal 3 - 9 Juni 2022. Sebelumnya, Basboi sendiri sudah pernah terpilih 2 kali sebagai Ambassador asal Indonesia, yang diikutsertakan pada event Converse X Global Moment.

Awalnya, Basboi menjadi salah satu kandidat untuk diberangkatkan ke Paris, dan mengikuti event Converse X Global Moment . Lalu, pada hari Jumat 13 Mei 2022 Basboi dihubungi pihak Converse melalui akun @converseallstars, kalau dirinya terpilih untuk menjadi Ambassador dalam event tersebut.

Bukan hanya itu saja, dalam kesempatan ini Basboi juga diberangkatkan ke Paris berbarengan dengan idolanya yaitu penyanyi Rapper asal Amerika, Tyler The Creator. Selama ini, Basboi sangat mengidolakan Tyler, dan bahkan menjadikan gaya berpakaian Tyler sebagai salah satu referensi. Tentu, hal itu menjadi Dreams Come True bagi Basboi, yang bisa 1 event bahkan 1 pesawat dengan idolanya.

Uniknya, pada tahun 2019 lalu saat event Converse X Global di Los Angeles, Amerika, Basboi yang menjadi perwakilan Indonesia pada saat itu juga hadir dalam konser yang dibuat Tyler The Creator. Basboi bercerita kalo momen itu sangat membekas pada dirinya, dan saat ini Basboi yang tahun 2019 lalu hanya bisa menonton Tyler, tapi nanti Juni mendatang akan bersamaan dengan Tyler The Creator langsung.

Baca Juga: Fiji Blue Bocorkan Album Baru di Global Morning Show

Basboi sendiri awalnya dikenal sebagai musisi Hip-Hop dan juga podcaster. Tapi, di awal tahun 2022 ini Basboi mencoba hal baru dengan menjadi seorang penyiar radio di Global Radio, bersama Aji Sabha dalam program siaran Global Morning Show, yang disiarkan setiap hari Senin sampai Jumat, dari jam 6-10 pagi.

(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1732 seconds (10.101#12.26)