Rossa Gelar Konser 25 Tahun, Felicya Angelista Bersama Scarlett Jadi Sponsornya

Kamis, 19 Mei 2022 - 15:00 WIB
loading...
Rossa Gelar Konser 25 Tahun, Felicya Angelista Bersama Scarlett Jadi Sponsornya
Rossa akan menggelar konser tunggal pada 27 Mei mendatang. Felicya Angelista bersama brand-nya menjadi sponsor. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Rossa akan menggelar konser tunggal pada 27 Mei mendatang. Pertunjukan musik bertajuk Rossa 25 Shining Years Concert ini digadang-gadang menjadi konser solo pertama dan terbesar sejak pandemi melanda Indonesia pada awal 2020, karena bakal disaksikan oleh 5.000 penonton.

Untuk konsernya kali ini, Rossa melibatkan empat music director yaitu Dandy Lasahido, Risyanda, Eka Gustiwana, dan Andi Rianto beserta Magenta Orchestra. Mereka mengaransemen lebih dari 25 lagu hits milik diva 43 tahun tersebut.

Seperti dalam konser sebelumnya, Rossa juga mengajak teman-teman musisinya untuk berkolaborasi, sebut saja Afgan, Ariel NOAH, Lyodra, dan Boy William. Tak ketinggalan tim konser yang andal juga dilibatkan, seperti Taba sebagai art director dan Ineth Leimena yang didapuk menjadi show director.

"Alhamdulillah aku bersyukur, akhirnya yang ditunggu-tunggu hampir tiba. Sudah tidak sabar ingin ketemu dengan para fans. Setelah menahan rindu selama 2 tahun akibat pandemi, seneng banget rasanya sudah bisa konser offline lagi," kata Rossa di Jakarta, belum lama ini.

Antusiasme penggemar Rossa maupun penikmat konser pada umumnya terbukti sangat tinggi. Hal itu terlihat dari tiket konser yang habis terjual dalam kurun waktu hanya beberapa minggu.

Konser Rossa 25 Shining Years ini dipromotori oleh Inspire Production bekerja sama dengan tiket.com. Selain Jakarta, Rossa 25 Shining Years Concert juga akan digelar di Surabaya pada 25 Juni 2022, Bandung pada 29 Juli 2022, dan beberapa kota besar lain.

Sementara itu, dalam konser ini brand skincare Scarlett ikut terlibat dengan bertindak sebagai sponsor utama. Artis Felicya Angelista selaku pemilik Scarlett memiliki alasan tersendiri mau mensponsori konser tersebut.

“Scarlett melihat Rossa sebagai diva Indonesia yang tak lekang oleh waktu dan selalu menghasilkan karya-karya yang luar biasa. Oleh karena itu, Scarlett memutuskan untuk menjadi sponsor utama dalam konser Rossa dengan harapan agar kami pun bisa mendapatkan sambutan hangat di tengah masyarakat Indonesia dengan produk karya yang tak kalah membanggakan,” ungkap Felicya.

Rossa, menurut Felicya, telah lama menjadi bagian dari keluarga besar Scarlett. Sebelumnya, penyanyi mungil tersebut juga turut mendukung peluncuran produk terbaru Scarlett, yaitu Scarlett Acne Facial Wash, sabun pembersih wajah yang ramah terhadap kulit berjerawat. Rossa juga sering menggunakan produk-produk Scarlett, terutama untuk jajaran sabun mandi dan lotion-nya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0924 seconds (0.1#10.140)