Raffi Ahmad Siap Dukung Penuh Kehadiran Mesut Ozil ke Tanah Air

Kamis, 19 Mei 2022 - 19:43 WIB
loading...
Raffi Ahmad Siap Dukung Penuh Kehadiran Mesut Ozil ke Tanah Air
Raffi Ahmad mengunggah ulang video Mesut Ozil yang menyampaikan rencana kedatangannya ke Indonesia dalam waktu dekat. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pesepakbola dunia asal Jerman, Mesut Ozil tidak lama lagi akan menginjakkan kakinya di Indonesia. Ozil menyampaikan secara langsung kabar tersebut melalui akun Twitter pribadi @MesutOzil1088.

Melalui video singkat yang berdurasi kurang dari 5 detik, mantan pemain timnas Jerman itu terlihat sedang berada di dalam mobil untuk melakukan perjalanan. Dia pun menyapa para penggemarnya sambil mengutarakan niatnya untuk bertandang ke Indonesia.

"Hai Indonesia, saya akan datang," kata dia dalam video singkat tersebut, yang dikutip Kamis (19/5/2022).

Baca juga: Vision+ Originals Orkes Semesta, Orkestra Digital Pertama Indonesia dengan Live Performance oleh Dolby Atmos & Vision

Rencana kehadirannya di Indonesia itu kembali dipertegas lewat cuitannya. "Nantikan perjalanan saya ke Indonesia. Sampai jumpa Jakarta," tulis Ozil disertai emoji bendera Merah Putih dan dua hati berwarna merah dan putih.

Video itu kemudian diunggah ulang oleh Raffi Ahmad dalam Instagram. Suami Nagita Slavina itu terlihat sangat antusias dan mengaku siap menyambut kedatangan Ozil, bahkan siap ikut memberi sponsor untuknya.

"Woww Ozil ke Indonesiaaaa!!! Berkat @concaveid. RANS siap support," tulis Raffi Ahmad dalam keterangan unggahannya.

Raffi mengatakan jika kedatangan Mesut Ozil ini khusus untuk merayakan kolaborasinya bersama Concave dalam peluncuran Exclusive Concave M10 Collection.

Mesut Ozil sendiri merupakan Creative Director of Concave Asia, dan semua koleksi Concave M10 merupakan hasil desainnya.

Raffi Ahmad Siap Dukung Penuh Kehadiran Mesut Ozil ke Tanah Air
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)