Didukung Audio Visual Berteknologi Canggih, Orkes Semesta Bakal Beri Pengalaman Berbeda

Kamis, 19 Mei 2022 - 20:07 WIB
loading...
Didukung Audio Visual Berteknologi Canggih, Orkes Semesta Bakal Beri Pengalaman Berbeda
Dalam original series Orkes Semesta ini, Vision+ menyuguhkan visual dan audio berstandar internasional dengan teknologi canggih Dolby Vision dan Dolby Atmos. / Foto: MPI/Ayu Utami
A A A
JAKARTA - Vision+ siap merilis originals series Orkes Semesta, yang menampilkan konser khusus dan dokumentasi di balik layar Maliq & D'Essentials .

Dalam series ini, Vision+ menyuguhkan visual dan audio berstandar internasional dengan teknologi canggih Dolby Vision dan Dolby Atmos.

Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo menyebutkan bahwa serial Orkes Semesta bakal memberikan sebuah tayangan konser musik dengan pengalaman baru.

Baca juga: Vision+ Originals Orkes Semesta, Orkestra Digital Pertama Indonesia dengan Live Performance oleh Dolby Atmos & Vision

"Orkes Semesta memberikan audio experience maupun berupa konser atau interviu. Ini akan memberi satu experience," kata Clarissa Tanoesoedibjo di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (19/5/2022).

Clarissa juga membocorkan jika ke depannya Orkes Semesta akan dibuat season berikutnya. "Kebetulan untuk season 1 kita meng-higlight Maliq & D'essentials," ungkap Clarissa.

Lebih lanjut Clarissa mengutarakan bahwa untuk merilis serial Orkes Semesta membutuhkan effort yang luar biasa.

"Kita kerja sama dengan Dolby Vision dan Dolby Atmos, untuk men-deliver konten berkualitas. Jujur ini challengeing ya, tapi akhirnya kita bisa rilis ya," jelasnya.

Sementara itu, dalam serial Orkes Semesta nantinya juga menampilkan wawancara tertutup eksklusif dengan Maliq & D'Essentials.

Baca juga: Belajar Mencintai Kearifan Lokal dari Film KKN di Desa Penari

Sementara itu, original series Orkes Semesta akan tayang pada 22 Mei 2022 di Vision+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)