Rihanna Dikabarkan Telah Melahirkan Anak Pertama Berjenis Kelamin Laki-laki

Jum'at, 20 Mei 2022 - 01:18 WIB
loading...
Rihanna Dikabarkan Telah Melahirkan Anak Pertama Berjenis Kelamin Laki-laki
Buah hati Rihanna dengan rapper Rakim Athelaston Mayers alias A$AP Rocky itu dikabarkan lahir pada 13 Mei 2022 di Los Angeles, Amerika Serikat. / Foto: Instagram
A A A
LOS ANGELES - Penyanyi yang juga aktris, Rihanna resmi menjadi seorang ibu. Wanita 34 tahun itu dikabarkan melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Sebagaimana dilaporkan Page Six yang mengutip TMZ, Kamis, 19 Mei 2022, buah hati Rihanna dengan rapper Rakim Athelaston Mayers alias A$AP Rocky itu lahir pada 13 Mei 2022 di Los Angeles, Amerika Serikat.

Sebelumnya, Aceshowbiz juga telah mengabarkan kelahiran anak Rihanna. Informasi tersebut diperoleh dari seseorang yang mengaku bekerja di rumah sakit tempat Rihanna bersalin.

Baca juga: Dahsyat! Tembus 7 Juta Penonton, Film KKN di Desa Penari Catatkan Rekor Baru

Melalui akun Facebook-nya, karyawan RS itu menuliskan bahwa Rihanna meminta 'membersihkan' semua orang ketika dia akan melahirkan. "Rihanna akan melahirkan bayinya di rumah sakit tempat saya bekerja," klaimnya.

Tak lama kemudian, orang tersebut kembali menuliskan status bahwa Rihanna telah melahirkan bayi laki-laki. "She HAD A BOY YALL," sebutnya.

Sementara itu, sejak kabar kelahiran putra sulungnya mencuat, baik Rihanna maupun Rocky terpantau tidak aktif di akun media sosialnya.

Kemungkinan besar mereka berdua sedang asyik menikmati peran barunya sebagai orang tua.

Beberapa bulan lalu, tepatnya Januari 2022, melalui akun Instagram miliknya, pelantun Umbrella itu mulai memamerkan perut buncitnya saat bersama Rocky di Harlem.

Padahal sebelumnya, Rihanna selalu tampak menyembunyikan kehamilannya dengan mengenakan jaket dan pakaian longgar.

Baca juga: Dinilai Urakan, Abidzar Al Ghifari Tak Peduli dengan Kritikan Netizen

Untuk diketahui, Rihanna dan Rocky berkencan sejak awal 2020. Dan, pada November di tahun yang sama, mereka baru mengumumkan hubungan asmaranya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1495 seconds (0.1#10.140)