6 Drama Korea 21 Tahun ke Atas, Tampilkan Adegan Ranjang hingga Pembunuhan Sadis

Jum'at, 20 Mei 2022 - 06:46 WIB
loading...
A A A
Berlatar apartemen mewah, Shim Su Ryeon lahir dalam kekayaan. Dia sekarang menjadi wanita kelas atas yang elegan dan seperti ratu Apartemen Penthouse. Suaminya adalah Joo Dan Tae yang sukses dalam bisnis dan real estat.

Cheon Seo Jin lahir dalam keluarga kaya. Dia sombong. Suaminya adalah Ha Yoon Cheol. Dia adalah kepala ahli bedah di rumah sakit umum dan pria yang ambisius.

Oh Yoon Hee berasal dari latar belakang keluarga miskin. Dia bekerja keras untuk kesuksesan anak-anaknya. Dia ingin menjadi bagian dari kelas atas untuk anak-anaknya.

3. The World of the Married

6 Drama Korea 21 Tahun ke Atas, Tampilkan Adegan Ranjang hingga Pembunuhan Sadis


Ji Sun Woo adalah seorang dokter kedokteran keluarga. Dia menikah dengan Lee Tae Oh dan memiliki seorang putra. Ji Sun Woo tampak memiliki segalanya, termasuk karier yang sukses dan keluarga yang bahagia. Namun, dia dikhianati oleh suaminya dan orang lain.

Sementara itu Lee Tae Oh bercita-cita menjadi sutradara film terkenal. Dia menjalankan bisnis hiburan dengan dukungan istrinya Ji Sun Woo. Meskipun dia mencintai istrinya, Lee Tae Oh jatuh ke dalam hubungan yang terlarang.


4. Mistress

6 Drama Korea 21 Tahun ke Atas, Tampilkan Adegan Ranjang hingga Pembunuhan Sadis


Mistress bercerita tentang empat wanita berusia 30-an dan hubungan kompleks mereka. Di mana masing-masing berada pada jalannya sendiri untuk penemuan jati diri dan bersama-sama dengan berani melalui perjalanan yang bergejolak.
Mereka adalah Se Yeon, Eun Soo, Jung Won dan Hwa Young. Keempat sahabat ini terlibat dalam serangkaian pembunuhan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1996 seconds (0.1#10.140)