Rizky Febian dan Mahalini Disebut Segera Menikah, Nathalie Holscher: Sudah Kode Tahun Depan

Jum'at, 20 Mei 2022 - 09:03 WIB
loading...
Rizky Febian dan Mahalini Disebut Segera Menikah, Nathalie Holscher: Sudah Kode Tahun Depan
Rizky Febian dan Mahalini santer disebut akan segera menikah. Terkait kabar pernikahan Rizky dan Mahalini, Nathalie Holscher langsung buka suara. Foto/Instagram Mahalini
A A A
JAKARTA - Rizky Febian dan Mahalini santer disebut akan segera menikah . Keduanya pun dikabarkan akan menikah tahun depan. Terkait kabar pernikahan Rizky dan Mahalini, Nathalie Holscher langsung buka suara.

Ibu sambung Rizky itu mengatakan sang anak sudah memberinya kode untuk menikah tahun depan. Hanya saja sebagai orang tua, Nathalie enggan memaksakan kehendaknya lantaran yang terpenting adalah kebahagian anak.

"Sudah kode-kodean dari kemarin. Kata dia 'bun, tahun depan nih', gitu katanya," kata Nathalie di kawasan Jakarta Selatan baru-baru ini.

"Kami tidak mau memaksakan. Namanya orang tua nggak mau memaksakan. Yang penting selama anaknya happy, anaknya senang," lanjutnya.


Baik Nathalie dan sang suami, Sule membebaskan hubungan percintaan putranya. Nathalie mengungkapkan dirinya enggan mencampuri. Namun, dia yakin jika Sule sudah berbicara kepada pelantun Hingga Tua Bersama itu.

"Mungkin mereka juga sudah pada tahu apa yang dikasih tahu sama ayahnya. Jadi ke depannya mereka sudah tahu bakal gimana," ungkap Nathalie.

"Pokoknya jalanin saja, berkarier terus, saling support. Pacaran kan bukan cuma bucin-bucinan saja, tapi juga saling support. Semoga bisa jadi support system," tambahnya.

Sementara Mahalini belum lama ini menjelaskan hubungannya dengan kakak Putri Delina itu sudah mendapatkan restu dari Sule. Meski demikian, dia membantah telah bertunangan dengan sang penyanyi.


"Aku sudah mendapatkan restu dari kang Sule, makasih semuanya. Semuanya support, keluarga mendukung. Nggak, nggak ada (tunangan)," jelas Mahalini.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1679 seconds (0.1#10.140)