Raffi Ahmad Kembali Diisukan Selingkuh, Kali Ini dengan Mimi Bayuh Asisten Keuangan RANS

Jum'at, 20 Mei 2022 - 13:40 WIB
loading...
Raffi Ahmad Kembali Diisukan Selingkuh, Kali Ini dengan Mimi Bayuh Asisten Keuangan RANS
Raffi Ahmad kembali diisukan selingkuh dengan wanita lain. Setelah Nita Gunawan, Raffi dikabarkan menjalin hubungan dengan Mimi Bayuh, asisten keuangan RANS. Foto/Instagram Mimi Bayuh
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad kembali diisukan selingkuh dengan wanita lain. Setelah sebelumnya dirumorkan dekat dengan Nita Gunawan, Raffi kini santer dikabarkan menjalin hubungan dengan Mimi Bayuh yang merupakan asisten keuangan RANS.

Isu ini mencuat setelah beredar foto kebersamaan Raffi dengan Mimi di medis sosial. Termasuk di antaranya yang menghebohkan saat Raffi dan perempuan yang disebut mirip Ayu Ting Ting itu tengah berada di dalam helikopter.

Dalam foto yang diunggah akun @danunyinyor9reborn999, Raffi dan Mimi terlihat duduk di bangku penumpang belakang. Menggunakan baju warna putih, keduanya duduk berdampingan.

Selain itu, Mimi juga terlihat memegang paha suami Nagita Slavia tersebut. Raffi dan Mimi tampak tengah membicarakan sesuatu. Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen.

Baca Juga: Raffi Ahmad Siap Dukung Penuh Kehadiran Mesut Ozil ke Tanah Air



Mereka merasa heran dengan sikap bapak dua anak itu yang kerap dikabarkan main serong dengan wanita lain. Sementara beberapa di antaranya mengaku kasihan dengan Nagita yang begitu sabar mendampingi Raffi.

"Kapokmu kapan kapokmu kapan," kata netizen.

"Mba gigi ku syaang, buang aja Raffi kalo emang dia gitu," komentar netizen.

"Gilaaak sih kalo beneran, apa gigi alan bertahan? Yang sama japok aja nyakitin itu," tulis netizen.

Baca Juga: Banyak yang Tidak Dipakai, Rafathar Tolak Raffi Ahmad Beli Mobil Lagi

Sementara itu, Mimi Bayuh sendiri kerap mengunggah momen kebersamaannya dengan Raffi dan Nagita. Terbaru, pemilik nama asli Muminah Bayuh itu diketahui ikut berlibur ke Bali.
(dra)
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2326 seconds (11.97#12.26)