Beiby Go Asisten Pribadi ke-3 dan Lisa Aspri ke-27 Hotman Paris Digaji Belasan Juta, Bisa Bangun Rumah hingga Bisnis

Jum'at, 20 Mei 2022 - 15:07 WIB
loading...
Beiby Go Asisten Pribadi ke-3 dan Lisa Aspri ke-27 Hotman Paris Digaji Belasan Juta, Bisa Bangun Rumah hingga Bisnis
Hotman Paris Hutapea memiliki banyak asisten pribadi. Di antaranya Beiby Go aspri ke-3 dan Lisa aspri ke-27 yang mengaku mendapat gaji belasan juta rupiah. Foto/Instagram Beiby Go
A A A
JAKARTA - Hotman Paris Hutapea memiliki banyak asisten pribadi (aspri). Di antaranya Beiby Go aspri ke-3 dan Lisa aspri ke-27 yang mengaku mendapat gaji belasan juta rupiah dari pengacara kenamaan Tanah Air itu.

Gaji fantastis itu diungkap keduanya saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Melaney Ricardo. Secara blak-blakan Lisa mengatakan bahwa gaji yang diperolehnya di atas Rp15 juta per bulan.

"Di atas Rp5 juta sebulannya? Rp10 juta?" tanya Melaney dikutip pada Jumat (20/5/2022).

"Di atas lagi," jawab Lisa.




"15 (Rp15 juta)?" tanya Melaney lagi.

"Ya, lebih lah," kata Lisa.

Memperoleh gaji belasan juta rupiah diakui Lisa membuatnya bisa membangun rumah di kampung halaman. Hal tersebut membuat orang tua Lisa bangga. Dia pun menyebut kedua orang tuanya mengetahui pekerjaannya di Jakarta.

"Ini lagi mau bangun rumah sih. Orang tua tahu (pekerjaan). Bangga sih, anaknya makin sukses," ujar Lisa.


Senada dengan Lisa, Beiby pun sudah membuahkan hasil dari kerja kerasnya menjadi aspri Hotman. Meski tidak menyebutkan nominal pasti gaji yang diterimanya, namun Beiby mengungkapkan telah membangun bisnis.

"Aku udah buka usaha," jelas Beiby.

Di sisi lain, keduanya tak menampik jika gaji yang diterimanya setimpal dengan pekerjan mereka. Selain harus bekerja dari pagi sampai malam, para aspri tersebut juga harus membantu Hotman soal administrasi.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)