Drama Skate Into Love Padukan Perjuangan Atlet dengan Cerita Cinta

Sabtu, 25 April 2020 - 18:52 WIB
loading...
Drama Skate Into Love Padukan Perjuangan Atlet dengan Cerita Cinta
Skate Into Love merupakan drama yang mengangkat perjuangan atlet profesional. Tapi, banyak liku, seperti pertentangan dari orang tua dan yang menarik, ceritanya dikemas romantis. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - "Skate Into Love" adalah drama roman olahraga yang mengikuti kisah seorang skater bernama Tang Xue (Wu Qian) dan pemain hoki es bernama Li Yu Bing (Zhang Xing Cheng).

Selama sekolah dasar, Li Yu Bing adalah anak lelaki yang pengecut dan pemalu yang sering diganggu oleh rekannya, Tang Xue.

Terlepas dari hubungan mereka, keduanya berbagi mimpi memiliki karier olahraga di atas es. Dua jalur silang lagi di universitas; Li Yu Bing sekarang menjadi pemain hoki bintang sekolah. Sementara, Tang Xue telah melepaskan mimpinya sebagai skater.

Li Yu Bing menarik beberapa string agar Tang Xue menjadi asistennya dengan maksud membalas dendam padanya karena telah menggertaknya di masa lalu. Tetapi karena mereka menghabiskan lebih banyak waktu bersama, Li Yu Bing memperhatikan kualitas hebat Tang Xue dan menyadari keberaniannya di gelanggang es selalu dipengaruhi oleh Tang Xue.

Pada gilirannya, Li Yu Bing mendorong Tang Xue untuk menemukan kembali mimpinya dan memulai speed skating lagi.

Namun, terlepas dari di balik dramatis cerita yang dibangun, Skate Into Love berusaha menggambarkan perjuangan para atlet profesional. Sepanjang drama, penonton melihat Tang Xue dan Li Yu Bing menghadapi banyak hambatan dan persimpangan dalam karier olahraga mereka, mulai orang tua yang tidak setuju, pesaing yang sengit, hingga cinta saingan.

Mereka belajar untuk mengatasi hambatan mereka, menunjukkan bahwa Anda tidak boleh menyerah dan bahwa Anda juga harus merasa bersyukur karena mampu melakukan apa yang Anda sukai. Jika itu tidak cukup bagi Anda untuk ingin melihat "Skate Into Love," maka periksa alasan-alasan ini mengapa Anda harus mulai menonton drama ini!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)