Next Hotel Yogyakarta Cocok buat Liburan Backpacker

Jum'at, 20 Mei 2022 - 16:32 WIB
loading...
Next Hotel Yogyakarta Cocok buat Liburan Backpacker
Kehadiran Next Hotel Yogyakarta disambut antusias para wisatawan yang sedang berlibur di Yogyakarta. / Foto: nexthotel.id
A A A
JAKARTA - Kehadiran Next Hotel Yogyakarta disambut antusias para wisatawan yang sedang berlibur di Yogyakarta. Pasalnya, hotel ini bukan hanya memberikan pelayanan yang optimal dan fasilitas yang memadai, dari sisi harga juga sangat kompeteitif dan terjangkau.

Bukan hanya itu, letaknya juga strategis berada di jalur utama Yogya-Solo, dan dekat dengan destinasi wisata, kuliner, mall, dan tempat atraktif lainnya.

Dengan segala kelebihannya tersebut, maka tidak mengherankan jika Next Hotel Yogyakarta menjadi pilihan akomodasi saat berpergian di Kota Gudeg, baik saat berlibur, bisnis dan perjalanan dinas.

Baca juga: Fasilitas Lengkap, Next Hotel Yogyakarta Cocok untuk Aktivitas Komunitas, Rekreasi dan MICE

Hal ini seperti diungkapkan tamu pertama Next Hotel Yogyakarta, Dwinanta. Dia memilih hotel ini, karena harga terjangkau dan fasilitasnya memadai.

Suasananya juga mendukung. Kamarnya pun menyediakan fasilitas yang dibutuhkan, seperti minibar, televisi dan lainnya.

"Harga yang bersahabat dengan fasilitas yang memadai ini, sangat cocok bagi backpacker liburan di Yogyakarta," ungkapnya ketika ditemui, Kamis, 19 Mei 2022.

Next Hotel Yogyakarta Cocok buat Liburan Backpacker


Di samping itu, ketika kali pertama tiba, dirinya juga mendapat sambutan hangat. Mulai dari pintu kedatangan sampai menuju ke kamar.

Dwinanta sendiri berasal dari Bandung, dan bertandang ke Yogyakarta untuk liburan bersama keluarganya. Dia mengetahui Next Hotel Yogyakarta dari temannya.

Baca juga: Kecanduan Minuman Manis? 4 Hal Ini Harus Anda Lakukan

"Saya memilih hotel ini, karena dekat dengan obyek wisata, harga dan fasilitas bersahabat," akunya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2167 seconds (0.1#10.140)