Dambakan Hunian Lengkap Fasilitas Olahraga, Aktor Augie Fantinus Ungkap Susah Cari Lapangan Basket

Jum'at, 20 Mei 2022 - 22:02 WIB
loading...
Dambakan Hunian Lengkap Fasilitas Olahraga, Aktor Augie Fantinus Ungkap Susah Cari Lapangan Basket
Aktor Augie Fantinus begitu memimpikan hunian yang nyaman dengan berlatarkan nuansa alam serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas olahraga yang memadai salah satunya adanya lapangan basket. Foto/Thomas Manggalla/Sindonews
A A A
JAKARTA - Aktor Augie Fantinus begitu memimpikan hunian yang nyaman dengan berlatarkan nuansa alam serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas olahraga yang memadai salah satunya adanya lapangan basket.

Bisa dikatakan, sosok pemilik nama lengkap Augie Fantinus Wiyana merupakan artis yang gemar berolahraga. Maka aktivitas di luar ruangan jadi salah satu kesehariannya. Ia akan senang dan bersyukur jika melihat salah satu arena perumahan yang menyediakan sarana olahraga yang lengkap tersebut.

"Selalu senang dan bersyukur kalau ada satu tempat, satu cluster yang sangat peduli sama lingkungan hijau. Enggak cuma lapangan basket aja sebenarnya, ada tempat yang cocok buat orang tuanya kumpul sama anak-anak," kata Augie Fauntinus saat ditemui SINDOnews.com di Kawasan Kota Harapan Indah, Bekasi, belum lama ini.

Selain itu, aktor kelahiran Bandung, 6 Agustus 1979 ini pun mengaku beberapa komunitas basket kesulitan dalam mencari lapangan. Maka ia bersyukur bila ada area terbuka yang bisa digunakan untuk berolahraga.

Baca Juga: Melalui Kolaborasi, DKI Miliki Fasilitas Olahraga Squash

"Kalau saya sendiri melihat lapangan basket tadi udah langsung ngomong, saya mau bikin konten di sini deh. Selain itu juga banyak komunitas basket sekarang justru yang susah untuk cari lapang ini kalau mereka juga bisa diberikan kesempatan untuk bisa main di sini kayaknya langkah baik sih," katanya.

Hal ini dikatakan suami Adriana Bustami Augie saat mendatangi Cluster Asera Nishi di jalan utama Alindra Kota Harapan Indah. Tempat itu menerapkan konsep Biophilic yang menyatukan unsur alam dengan manusia.

Setiap rumah yang dipasarkan dilengkapi dengan Smart Door Lock System, Smart Bulb Lighting dan CCTV untuk faktor keamanan penghuni. Asera Nishi juga memiliki fasilitas yang lengkap seperti Central Park, Kolam Renang dengan Double Deck, Lapangan Basket, Jogging Track, Green Belt, Amphitheatre dan Children Playground.

Selain mengunjungi, Augie juga melakukan 3 point 3 shoot dan 3 on 3 games bersama Komunitas Hobi Basket Jakarta. Sebagai informasi, Cluster Asera Nishi merupakan salah satu tempat yang baru diluncurkan Damai Putra Group.

Mereka juga baru meluncurkan Anagara Business Loft yang memiliki 3 lantai dengan Sky Rooftop dan berlokasi di jalan utama Alindra Kota Harapan Indah. Juga ruko Branta yang berlokasi di kawasan Tera Damai.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2550 seconds (10.101#12.26)