Profil Mahendra Dito, Pacar Baru Nindy Ayunda

Jum'at, 20 Mei 2022 - 23:55 WIB
loading...
Profil Mahendra Dito, Pacar Baru Nindy Ayunda
Penyanyi Nindy Ayunda memiliki seorang kekasih bernama Mahendra Dito. Banyak netizen yang penasaran dengan hubungan mereka. Foto/Instagram Story Nindy Ayunda
A A A
JAKARTA - Penyanyi Nindy Ayunda memiliki seorang kekasih bernama Mahendra Dito. Banyak netizen yang penasaran dengan hubungan mereka, begitu pula dengan profil Mahendra Dito pacar baru Nindy Ayunda.

Sebelumnya Nindy sempat menyembunyikan sosok misterius pacar barunya. Tetapi baru-baru ini pelantun lagu “Cinta Cuma Satu” ini mengungkapkan kepada publik hubungannya dengan Mahendra Dito di acara ulang tahunnya yang ke-33 pada 10 Januari 2022 lalu.

Menurut Nindy, Dito adalah sosok pria yang pengertian kepadanya dan keluarga. Terutama untuk putrinya, Kanara yang tampak semakin dekat dengan Dito.

Pemilik nama lengkap Mahendra Dito Saputro ini ternyata bukan orang sembarangan. Pria ini dikabarkan adalah seorang pengusaha kaya raya yang berasal dari keluarga konglomerat.



Bukan hanya itu, Dito Mahendra disebut sebagai salah satu pemilik Taman Mini Indonesia (TMII). Dia dikabarkan memiliki kakek seorang purnawirawan Jenderal.

Dito juga memiliki rumah mewah di daerah Cilandak. Kekayaan Mahendra Dito sendiri digadang-gadang bernilai fantastis. Namun, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal tersebut.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2318 seconds (0.1#10.140)