Sandhy Sondoro Senang Ditunjuk Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat di Jerman

Sabtu, 21 Mei 2022 - 11:03 WIB
loading...
Sandhy Sondoro Senang Ditunjuk Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat di Jerman
Sandhy Sondoro ditunjuk jadi juri di ajang pencarian bakat All Together Now Jerman. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Sandhy Sondoro hadir dengan kabar membanggakan. Ya, penyanyi 48 tahun itu ditunjuk jadi juri di ajang pencarian bakat All Together Now Jerman.

Pelantun Tak Pernah Padam itu pun telah melakukan taping acara sejak akhir tahun lalu.

"Saya tahun lalu, bulan Oktober, taping acara All Together Now. Jadi bersama artis-artis Jerman, saya jadi juri di sebuah ajang pencarian bakat yang baru diadaptasi dari UK," ungkap Sandhy saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 20 Mei 2022.

Baca juga: Hati-hati, Ini Dampak Buruk Mencabut Gigi Memakai Benang

Sandhy mengatakan jika acara tersebut baru akan ditayangkan di Jerman mulai 27 Mei 2022. Disiarkan juga melalui saluran televisi di negara Eropa sekitar Jerman.

"Mulai dari 27 Mei 2022 setiap hari Jumat jam 20.15 (waktu setempat) acara ini ditayangkan di Jerman, Swiss, Austria, selama 6 Minggu. Ada 6 episode," jelasnya.

Pria kelahiran 12 Desember 1973 itu tak lupa memohon doa untuk kelancaran penyiaran ajang pencarian bakat tersebut.

Dia senang bisa terpilih menjadi perwakilan dari Indonesia, bahkan Asia, sebagai juri yang dipercayakan untuk mencari bakat baru di Jerman.

Dikenal sebagai musisi, Sandhy Sondoro sendiri mengawali kariernya di Berlin, Jerman. Dia bertemu dengan sejumlah musisi dan produser saat mengamen di jalanan dan tampil dari pub ke pub.

Baca juga: Sebelum Tutup Usia, Ivo Nilakreshna Sempat Ucapkan Laa Ilaha Illallah

Setelah merilis album Why Don't We pada 25 April 2008, karya musik Sandhy mendapat apresiasi positif di Jerman dan negara-negara Eropa lainnya.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1801 seconds (10.101#12.26)