Film Fantasi Korea Spesial Weekend, Saksikan Along with the Gods: The Two Worlds di Vision+

Sabtu, 21 Mei 2022 - 09:03 WIB
loading...
Film Fantasi Korea Spesial Weekend, Saksikan Along with the Gods: The Two Worlds di Vision+
Bagi pecinta film Korea, tentu sudah tidak asing dengan film berjudul Along With the Gods: The Two Worlds. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Bagi pecinta film Korea , tentu sudah tidak asing dengan film berjudul Along With the Gods: The Two Worlds, yang merupakan prekuel dari film Along With the Gods: The Last 49 Days.

Film bergenre drama fantasi ini diadaptasi dari komik web karya Joo Ho-min, dan menceritakan tentang perjalanan sebuah jiwa manusia di akhirat setelah melalui kematian.

Along With the Gods: The Two Worlds dibintangi oleh sederet aktor dan aktris terkenal asal Korea Selatan seperti Sung Yoo-bin sebagai Ja-hong, Ha Jung-woo sebagai Gang-rim, Kim Hyang-gi sebagai Lee Deok-choon, Ju Ji-hoon sebagai Hae Won-maek, Lee Jung-jae sebagai Yeomra, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Antusias, Komunitas D'Essentials Ikut Ramaikan Press Conference dan Screening Vision+ Originals Orkes Semesta

Dalam film ini, diceritakan bahwa seorang pemadam kebakaran bernama Ja-hong meninggal dan diantar menuju akhirat oleh Gang-rim, kepala malaikat pencabut nyawa. Di sana, Gang-rim menunjuk seorang pembela yang akan menemani Ja-hong melalui 7 sidang pengadilan sepanjang 49 hari.

Dalam sidang-sidang tersebut, Ja-hong ditanya dan diselidiki mengenai bagaimana ia menjalani hidupnya, serta di mana ia harus menghabiskan keabadian. Di perjalanan ini, ia menghadapi berbagai tantangan dan terus berjuang agar lepas dari siksaan yang mengerikan.

Along With the Gods: The Two Worlds dapat disaksikan di channel tvN Movies pada hari Minggu, 22 Mei 2022, pukul 10.50 WIB. Anda bisa streaming tvN Movies kapan saja dan di mana saja melalui Vision+, dengan akun Vision+ Premium.

Kini, Anda bisa mendapatkan Vision+ Premium dengan promo spesial berupa diskon 25% hingga 40% di berbagai e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, dan JD.ID. Syarat dan ketentuan berlaku.

Baca juga: Dapur Ngebor: Yuk Intip Resep Rahasia Chinese Food Bareng Bunda Inul dan Chef Eri

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)