Miing Bagito Adakan Pengajian sebelum Jalani Operasi Bypass Jantung

Sabtu, 21 Mei 2022 - 09:48 WIB
loading...
Miing Bagito Adakan Pengajian sebelum Jalani Operasi Bypass Jantung
Komedian Miing Bagito akan menjalani operasi bypass jantung di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada hari ini, Sabtu (21/5/2022). / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Komedian Miing Bagito akan menjalani operasi bypass jantung di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada hari ini, Sabtu (21/5/2022).

Kabar tersebut beredar di WhatsApp Group "C-Nior" tempat Miing sehari-hari berinteraksi dengan kawan-kawannya sesama seniman.

Jilal Mardhani, salah satu sahabat Miing, beberapa hari lalu juga sempat mengunggah video di laman Facebooknya.

Baca juga: Sebelum Tutup Usia, Ivo Nilakreshna Sempat Ucapkan Laa Ilaha Illallah

Video tersebut berupa pengajian yang digelar Miing dan keluarga sebelum menjalani operasi bypass jantung.

"Miing yang saya kontak dari Melbourne, Jumat (20/5/2022) pukul 10 pagi (pukul 07.00 WIB) membenarkan informasi itu dan mengizinkan untuk diberitakan. Miing mengaku sengaja membuat dan membagikan video tersebut," tulis jilal dalam keterangan video tersebut.

Miing sendiri memiliki alasan tersendiri menyebarkan video tersebut. Pasalnya, pelawak dengan nama asli Dedi Gumelar itu juga ingin meminta doa kepada seluruh masyarakat.

Baca juga: TGB: Halalbihalal Merupakan Salah Satu Ritual Keagamaan yang Jadi Simbol Persatuan

"Tujuannya, pertama-tama meminta didoakan oleh sanak keluarga, sahabat, kerabat, dan seluruh masyarakat agar selamat menjalani operasi. Tujuan kedua, berharap dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya, dan keikhlasan seandainya operasi itu menjadi hari terakhirnya," terang pria yang juga berprofesi sebagai politisi itu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)